Skip to main content

Live Streaming Wales Vs Spanyol Friendly Match

a
Pemain Spanyol (baju orange) menggiring bola. (INT)


KABAR.NEWS, Wales - Pertandingan persahabatan Internasional pada pekan ini akan mempertemukan Wales Vs Spanyol di Principality Stadium, Cardiff, Jumat (12/10/2018) pukul 01.45 Wib atau 02.45 Wita.



Dari segi materi pemain, Spanyol lebih diunggulkan. Tim Matador memiliki Marco Asensio, Isco di lini depan. Belum lagi di lini belakang, ada Sergio Ramos dan Gerard Pique. Tapi perhatian publik tertuju pada pemain Wales, Gareth Bale.

Pemain Real Madrid itu tetap dipersiapkan kontra Spanyol meski rentan mengalami cedera. Pelatih Wales, Ryan Giggs menjelaskan, timnya enggan mengambil resiko memainkan Bale.

"Kami tidak ingin mengambil risiko apapun tentangnya. Kami siap dengan dua skenario menjelang jumpa Irlandia," kata Giggs, dikutip dari Marca.

Sementara Juru Taktik Spanyol, Luis Enrique, melawat ke Cardiff tanpa membawa Diego Costa dan Jordi Alba. Enrique lebih memilih Marco Esensio ketimbang Costa yang memiliki performa cukup baik di La Liga. Menurut dia, ada banyak pemain baru yang akan diberi kesempatan bermain.

"Pemain yang bisa memanfaatkan kesempatannya dan berlatih dengan baik akan memiliki menit bermain," ungkap Enrique, dikutip dari Bola.

Dari segi statistik, Spanyol memiliki tren yang cukup positif. Pertandingan terakhir La Furia Roja menggasak Kroasia dengan skor telak 6-0 dalam laga Uefa Nations League 2018 pada 12 September 2018 lalu.

Sementara Wales ditaklukan Denmark 2-0 pada ajang Uefa Nations League. Tapi pada satu bulan sebelumnya, Wales juga mengalahkan Irlandia Utara 4-1 di ajang yang sama.

Live Streaming Pertandingan persahabatan Wales Vs Spanyol dapat Anda saksikan melalui tautan di bawah ini
mulai pukul 01.45 Wib atau 02.45 Wita: