Skip to main content

Live Streaming Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang Vs Madura United

Liga 1
Gojek Liga 1 Indonesia 2018.


KABAR.NEWS, Semarang - PSIS Semarang akan mencoba meraih kemenangan dari Madura United di lanjutan pekan ke-15 Gojek Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (11/7/2018).


Kemenangan menjadi harga mati bagi PSIS Semarang agar bisa keluar dari zona degradari Liga 1 Indonesia. PSIS berpeluang besar meraih kemenangan jika melihat performa skuat asuhan Vincenzo Alberto Annese di laga terakhir melawan Persib Bandung. Apalagi, hanya dengan tambahan poin penuh  Laskar Mahesa Jenar bisa menjaga jarak poin dengan tim-tim di atasnya.


Baca Juga: 


"Pertandingan ini penting bagi PSIS setelah sebelumnya menelan kekalahan. Kami sudah memperbaiki beberapa kelemahan, terutama sistem pertahanan dan mengevaluasi diri untuk menghadapi Madura United," kata Vincenzo Annese.


Menjamu tim Laskar Sape Kerrab, PSIS mendapatkan tambahan amunisi di sektor tengah dengan kembalinya gelandang asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh. Pemain bernomor punggung 88 itu absen di laga terakhir karena akumulasi kartu.


Hadirnya eks Barito Putera itu bakal memperkokoh lini tengah PSIS, mengingat peran Conteh cukup vital di sektor itu. Meski demikian, Annese mengisyratkan tak mengubah skema permainan saat seperti melawan Persib.


"Tidak ada yang berubah dalam sistem permainan, hanya perbaikan berdasarkan koreksi dari tim pelatih. Semua tahu Madura United tim dengan banyak pemain berpengalaman seperti Albeto de Paula, dan Greg Nwokolo. Tapi saya senang, Greg tidak bisa bermain," tegas pelatih asal Italia itu.


Sementara itu, Madura United sedang dalam tren positif setelah berhasil meraih kemenangan di laga sebelumnya. Klub berjuluk Laskar Sape Kerap itu mampu membukukan kemenangan 1-0 atas PSMS Medan (8/7/2018).


"Madura datang dengan kepercayaan diri tinggi. Setelah kami menang atas PSMS Medan, itu mengembalikan kepercayaan diri pemain. Pemain bisa menunjukkan performa yang baik saat melawan Medan, dan kami ingin mendapatkan hasil positif lagi karena pemain saat ini punya kemampuan untuk itu," kata Gomes de Oliveira, pelatih Madura United.


Meski demikian, Madura United masih punya beberapa pemain yang siap menggantikan nama-nama tersebut. Ada Guntur Ariyadi, Munhar, dan juga Beto de Paula yang juga kerap mendapat jatah bermain.

 

Prediksi susunanan pemain:


PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper); Frendi Saputra, Petar Planic, Haudi Abdillah (c), Safrudin Tahar (belakang); Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho, M Yunus (tengah); Gustur Cahyo, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto (depan).

Pelatih: Vincenzo Alberto Annese

Madura United (4-3-3): Satria Tama (kiper); Guntur Ariyadi, Munhar, Fabiano Beltrame, Andik Rendika Rama (belakang); Nuriddin Davronov, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo (tengah); Zah Rahan Krangar, Beto de Paula, Bayu Gatra (depan)

Pelatih: Gomes de Oliveira

Live Streaming saksikan di sini

1. PSIS Semarang Vs Madura United