Skip to main content

LIDA 2020: Nurdin Abdullah Ajak Masyarakat Sulsel Dukung Nia

Nia Lida 2020
Rusnia, peserta LIDA 2020 asal Kabupaten Sidrap.(ist)

KABAR.NEWS, Makassar - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah, memberi semangat, serta secara totalitas mendukung Rusnia, peserta LIDA 2020 asal Kabupaten Sidrap.


Demi memenangkan, Nia panggilan akrab Rusnia, di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) itu, Nurdin Abdullah, tak hanya memberikan dukungan secara pribadi melalui kiriman SMS.


Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu mengajak kepada para walikota/bupati dan segenap lapisan masyarakat untuk mendukung Nia yang mewakili daerah Provinsi Sulawesi Selatan di Liga Dangdut Indonesia yang tayang di Indonsiar, untuk bersatu mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya.


"Nia membawa nama baik daerah Kita di tingkat nasional. Untuk itu, mari mendukung perjuangannya dengan cara: Ketik Lida (Spasi) Nia kirim SMS ke 97288 atau vote melalui Aplikasi Vidio. Sekali lagi, mohon doa dan dukungantta. Pada Assidiattamitu Irennuang," ujar Nurdin Abdullah, Senin (14/9/2020).


Nia tergabung di grup 6 putih bersama Dea Fadila Novita Sari dari Kalimantan Timur, Bustanul Arifin dari Banten, Margareta Bella Ayu Jawa Tengah dan Agung Putra Ramada dari Bengkulu.


Penulis: Darsil Yahya/B 

 

Flower

 

loading...