Skip to main content

Lewat Media Sosial, Samsung akan Umumkan Smartphone Lipat?

Lewat Media Sosial, Samsung akan Umumkan Smartphone Lipat?
Foto profile fan page Samsung di Facebook.

KABAR.NEWS - Raksasa perusahaan teknologi Samsung dikabarkan bakal merilis smartphone lipat. Rencana mengumumkan smartphone lipat akan dibahas dalam pertemuan pengembang Samsung akhir pekan ini.


Baca juga:

Kabar bahwa Samsung akan merilis smartphone lipat, mulai terlihat ketika perusahaan yang berbasis di Korea Selatan itu memasang foto profile di Twitter dan Facebook dengan gambar bertulis samsung berbentuk melekung seakan terlipat.

Perubahan foto profile Samsung dengan gambar terlipat dilakukan pada Senin (5/11/2018), atau satu pekan setelah Royole memperkenalkan ke publik smartphone lipat pertama di dunia.



Desas-desus jika Samsung akan memproduksi smartphone lipat, sebenarnya sudah tersiar sejak 4 tahun lalu. Ketika itu, dilansir dari The Verge, sebuah video trailer beredar di dunia maya dan memperlihatkan bagaimana bentuk smartphone lipat berjenis tablet dari perusahaan tersebut.

CEO Samsung, dj Koh, sebelumnya menertawakan terkait rencana hasil konferensi pengembang Samsung yang ingin mengumumkan smartphone lipat, meski baru akan dirilis untuk publik pada tahun depan.

Selain Samsung, sejumlah perusahaan elektronik juga berencana merilis smartphone lipat di antaranya, Huawei, Lenovo, Xiaomi, dan LG. Tapi ketika mereka baru berencana, Royole telah mengumumkan produk smartphone lipat pertama yang akan dijual resmi pada Desember 2018.
 



loading...