Skip to main content

Legislator Lutra: Warga yang Rugi Jika Tak Pilih Indah-Suaib

Legislator Lutra: Warga yang Rugi Jika Tak Pilih Indah-Suaib
Calon Bupati Kabupaten Lutra Indah Putri Indriani saat berkampanye di Desa Tandung, Malangke, Jumat (16/10/2020).

KABAR.NEWS, Masamba - Enam Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara (Lutra) mendampingi calon bupati Indah Putri Indriani saat berkampanye di Desa Tandung, Kecamatan Malangke, Jumat (16/10/2020).

 

Di hadapan warga, enam legislator lintas fraksi partai politik itu juga ikut meyakinkan warga setempat bahwa hanya pasangan calon Indah-Suaib paling mantap dibanding dua kandidat lain.

 

Enam anggota DPRD Lutra tersebut antara lain Rusli dari Fraksi Demokrat, Basir dari Golkar yang juga adalah Ketua DPRD Luwu Utara. Selain itu juga ada Ibrahim dari Fraksi PAN, Husain Golkar, dan Karemuddin Fraksi PAN.

 

Legislator ini meyakinkan masyarakat jika program yang dibawa pasangan Indah-Suaib tidak tidak mengada-ngada. "Kebanyakan program BISA sebenarnya sudah kita nikmati, dan tinggal kita lanjutkan," kata Rusli dalam rilis yang diterima KABAR.NEWS, Jumat (16/10/2020).

 

Rusli menambahkan, salah satu program kerja BISA yang saat ini sudah dinikmati masyarakat adalah BISA terkoneksi, dimana salah satu poin program itu adalah pembenahan infrastruktur jalan.

 

"Lihat saja beberapa jalan di daerah kita ini sudah diaspal, ada juga dibeton meski belum semua. Makanya kepemimpinan ibu Indah ini harus kita lanjutkan, jangan sampai terhenti itu karena yang rugi adalah masyarakat sendiri," ungkapnya.

 

Sementara itu, Anggota DPRD Luwu Utara dari Fraksi PAN Ibrahim, menyampaikan program lain yang sangat pro kepada masyarakat terutama mereka yang menggangutkan hidup dari bertani adalah asuransi pertanian.

 

"Jadi masyarakat tidak lagi terpuruk karena gagal panen, karena padinya diserang hama atau puso. Pemerintahan Indah-Suaib ke depan mengasuransikan itu, jadi kalau gagal panen akan dapat bantuan," pungkasnya.

 

Salah satu basis suara Ibrahim saat pileg 2018 yang lalu adalah Desa Tandung, Kecamatan Malengke. Sehingga dirinya menjamin pemilihnya nintinya juga memilih Indah-Suaib.

 

Flower

 

loading...