Skip to main content

Lawan Covid-19, Andi Muawiyah Bantu APD RSUD Bulukumba

Lawan Covid-19, Andi Muawiyah Bantu APD RSUD Bulukumba
Bantuan Andi Muawiyah diserahkan kepada pihak RSUD Bulukumba, Jumat (22/5/2020). (IST)

KABAR.NEWS, Bulukumba - Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Andi Muawiyah Ramly, menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Daeng Raja Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Jumat (22/5/2020).


Bantuan Muawiyah dalam bentuk 80 picis APD Hazmat Cover All, 80 pasang sepatu booth dan 8 kotak masker bedah. Muawiyah melalui timnya, Fadli mengatakan bahwa bantun itu adalah bentuk kepedulian kepada tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan Covid-19.


"Pak Andi Muawiyah berharap, kita memberikan support kepada garda terdepan dengan disiplin protokoler kesehatan," kata Fadli.


Di tempat yang sama, Ketua DPC PKB Bulukumba, Fahidin Hdk, mengatakan, keterlibatan semua pihak dalam menangani pendemi Covid-19 harus disupport dan apresiasi.


"Penanganan pendemi ini harus dilaksanakan atas kerjasama kita semua. Terima kasih, wakil kita di DPR RI masih memberi perhatian kepada warga Bulukumba," katanya.


Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, yang hadir pada kesempatan itu mengatakan, hal ini adalah bentuk tanggung jawab dan kepedulian seorang tokoh kepada Bulukumba.


"Kita tahu pandemi corona belum berhenti, dan Nakes kita masih membutuhkan dukungan APD agar mereka aman dalam bekerja. Bantuan APD Andi Muawiyah, kita harus hargai sebagai bentuk kepedulian," ucap Tomy.


Penulis: Afry/B

 

Flower

 

loading...