Skip to main content

Kukuh Berpasangan dengan Fatmawati, Danny: Tunggu Pengumuman Partai Lain

kabar.news
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto. (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

 

 

KABAR.NEWS, MAKASSAR - Melalui akun media sosialnya, Bakal Calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengumumkan paketnya bersama Fatmawati. Secara resmi, Danny sendiri telah mendapat restu dari Partai NasDem.

 

"Iya betul, itu sudah fixed, sudah ada dp (B1) KWK-nya Nasdem, sudah ada" ucap Danny kepada KABAR.NEWS saat dihubungi, Jumat (26/6/2020).

 

Danny sendiri mengaku bahwa dukungan partai lain akan segera menyusul. Ia tak ingin membeberkan partai mana saja yang akan berkoalisi, namun kata Danny partai yang lain akan segera menyusul NasDem.

 

"Pokoknya tunggu yang lain, yang sudah ada kan baru NasDem. Tunggu yang lain. Biar partainya masing-masing yang mengumumkan," katanya.

 

Mengenai respons partai lain terhadap  paket Danny-Fatma, menurut Danny, bukan persoalan.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

•MAKASSAR ADAMA• Bersama Danny-Fatma #DannyPomanto #FatmawatiRusdi #Tungguma #Adama #TerusBergerak

Sebuah kiriman dibagikan oleh Danny Pomanto (@dpramdhanpomanto) pada

 

 

Sebab penentuan paket pasangan kata dia tak perlu restu partai lain karena akan sejalur dengan usungan NasDem tersebut.

 

"Ini kan tidak boleh ditanya di partai lain yang begitu, karena masa partainya orang diitukan sama partai lain, ditanya sama rakyat. Yang jelas kita satu pintu, tunggu tanggal mainnya," ujarnya.

 

Sementara, Danny mengatakan NasDem akan mencicil dukungan partai kepadanya. Ia enggan membeberkan saat ini sebelum adanya pengumuman resmi dari partai.

 

"Pokoknya cukup itulah, berapa-berapa, tunggu tanggal mainnya, bagus tong kalau dicicil-cocok toh. Yang penting bulan 9 begitu jalan, dicicil-cicil lah," kata DP—akronim namanya.

 

"Tapi yang jelas ada partai yang dukung, tunggu tanggal mainnya," lanjut Danny.

 

 

  • Penulis: Fitria Nugrah Madani/B

 

Flower

 

loading...