Skip to main content

Ketahui, Posisi Bercinta Ini Paling Tidak Disukai Perempuan

Ketahui, Posisi Bercinta Ini Paling Tidak Disukai Perempuan
Ilustrasi pasangan suami-istri di tempat tidur. (Getty Images)

KABAR.NEWS - Ada beragam posisi saat pasangan suami istri bercinta. Mulai dari posisi yang paling biasa atau normal hingga gaya paling ekstrem.


Baca juga:

Tapi tahukah Anda, dari berbagai macam posisi bercinta itu, ada satu posisi yang dibenci para perempuan saat bercinta yaitu Reverse Cowgirl. Menurut survei Daily Star, mengungkap ada 39 persen dari 1,111 responden yang tak menyukai posisi tersebut.

"Saya sangat tidak suka reverse cowgirl. Saya merasa tidak percaya diri saat membelakangi pasangan saya dan saya merasa posisi ini terlalu vulgar sehingga membuat saya terlihat seperti bintang film porno," ungkap seorang perempuan dalam survei tersebut, dikutip dari kumparan, Rabu (31/10/2018).

Lalu, bagaimana posisi cinta reverse cowgirl itu? Posisi ini diperagakan bahwa perempuan berada di atas dengan posisi tubuh membelakangi pasangannya. Posisi bercinta ini menimbulkan stimulasi pada area g-spot saat perempuan menyandarkan badannya ke belakang.

Selain posisi reverse cowgirl, posisi yang juga tak disukai perempuan dalam survei tersebut adalah  
bercinta dengan gaya 69. 

Yang mana posisi ini, perempuan berada di atas atau di samping pria dengan posisi terbalik, kaki perempuan berada di atas kepala pria, dan sebaliknya, posisi kepala pria berada di bawah kaki perempuan.

"Saya benci 69, tidak menarik dan harus selalu konsentrasi saat melakukannya," tutur seorang perempuan bernama Rebecca seperti dilansir Women's Health.

Menurut pengalaman Anda, apakah posisi reverse cowgirl memang menjadi posisi bercinta yang buruk?



loading...