Skip to main content

Karya Desainer Lokal Bakal Show di Trend Hijab Expo 2019

Karya Desainer Lokal Bakal Show di Tren Hijab Expo 2019
Sejumlah Model berpose memperagakan busana hijab yang akan di pamerkan pada event Trend Hijab Expo 2019, 5-8 Desember 2019 hijab di Hotel claro (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - Trend Hijab Expo 2019 bakal kembali digelar di Kota Makassar pada 5 sampai 8 Desember 2019 dengan menampilkan sejumlah karya desainer-desainer ternama tanah air


Baca juga: Audisi Live Pucuk Cool Jam di Makassar Tampilkan 20 Grup Band

Perhelatan ke-14 Tren Hijab Expo tahun ini bakal digelar di Hotel Claro Makassar dan diikuti 95 peserta desainer dari Sidrap, Makassar, Kalimantan, Medan, Semarang, Surabaya, Bandung dan Jakarta.

 

"Dalam kegiatan nanti akan banyak item kegiatan yang akan dilaksanakan seperti fashion show, penampilan dari Delia Septianti dan Sanggar Ratu Show, serta booth-booth para desainer dari luar dan lokal Sulsel," ujar Publc Relation Maiwa Artha Artpro Promosindo, Andi Karmila, selaku penyelenggara Tren Hijab Expo di Hotel Claro Makassar, Senin (2/12/2019).


Karmila menjelaskan, partisipasi desainer lokal asal Sulsel pada Tren Hijab Expo 2019 mengalami peningkatan yang cukup signifikan, yakni sebanyak 20 persen dibanding perhelatan sebelumnya.


Salah satu yang bakal memamerkan karyanya yakni Mahdalia Makkulawu, yang merupakan desainer lokal Sulsel. Dia mengatakan, Tren Hijab Expo 2019 diharap dapat membranding karya-karya etnik dari butiknya.


Baca juga: Hadirkan 5 Brand Fashion, SHE Project Store Kini Hadir di Makassar

"Saya sudah puluhan tahun dalam dunia desainer dan nantinya pada fashion show akan saya tampilkan beberapa karya etnik Sulsel yang telah saya buat, di antaranya Rongkong yang merupakan pakaian tradisional dari Luwu Utara, serta Baju Bodo kekinian," tutupnya.


Mustawaf Ansar/CP/B

 

loading...