Skip to main content

Karena Lakalantas, Wajah Cantik Bupati Indah Alami Cedera

IST
Bupati Cantik Indah Putri Indriani saat Tengah Menjalani Perawatan usai Mengalami Kecelakaan di Jl Lintas Sulawesi,  Poros Barru-Parepare. (IST) 

KABAR.NEWS, Makassar - Kecelakaan yang menimpa Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani menyebabkan cedera pada bagian wajah bupati cantik ini. Dalam foto yang ramai tersebar, tampak jelas bupati Indah sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) dengan dua buah perban putih menempel tepat di bagian wajah kiri Bupati Perempuan pertama di Sulawesi Selatan (Sulsel) tersebut.

Dari keterangan Kepala Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Lutra Suryadi Djafar, keadaan Bupati Indah kini berangsur membaik, dan saat ini tengah menjalani perawatan di RS Siloam Makassar. 

"Alhamdulillah, semuanya selamat. Ibu hanya kaget dan sedikit luka ringan, jadi butuh istirahat" kata Suryadi.

Adapun keterangan perawat di RS Siloam menyebutkan jika, saat ini Bupati Lutra tersebut menjalani perawatan di ruangan bernomor 8031,lantai 8, yang ditangani dr. Saraswati.

"Dari jam 11 masuk di Siloam, menurut data komputer," kata Seorang suster di RS Siloam.


Diberitakan sebelumnya, Bupati Lutra Indah Putri Indriani mengalami kecelakaan di Barru, Jumat (19/5/2017) dini hari tadi.

Adapun kronologis Kecelakaan berdasarkan keterangan Kasat Lantas Polres Barru AKP Dharmawati, yakni terjadi di jalan poros Makassar-Parepare, Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rilau, Barru pada Jumat(19/5/2017) dini hari. Diduga mobil dengan pelat DP 1184 HD adalah mobil bupati Lutra, Indah Putri Indriani.
 
Mobil yang ditumpangi oleh Indah menabrak minibus kijang Super dengan plat nomor DP 1324 HB dan Indah sendiri dikabarkan dilarikan ke RS Barru dan dirujuk ke RS Siloam Makassar. Diduga sopir dari Innova yakni Wirman sedang dalam keadaan mengantuk, sehingga mobil Innova yang ditumpangi Bupati Cantik Indah tersebut menghantam mobil di hadapannya.

"Diduga supir dalam keadaan mengantuk dan kendaraannya melaju dengan kencang sehingga Innova tersebut menabrak kendaraan Kijang yang berada di depannya,"terang Dharmawati.

  • Arya Wicaksana

Add new comment

Plain text

  • Komentar Dengan Tag HTML Tidak Di Ijinkan.
  • Baris Dan Paragraf Komentar Akan Terbuat Otomatis.
  • URL dan Email Link Terbit Secara Otomatis.