Skip to main content

Kapolda Sulsel Kunjungi Kabupaten Soppeng

Kapolda Sulsel Kunjungi Kabupaten Soppeng
Kapolda Sulawesi selatan, Irjen Pol. Muktiono bersama Wakil bupati Soppeng Supriansa (KABAR.NEWS)

 
KABAR.NEWS,Soppeng - Kapolda Sulawesi selatan, Irjen Pol. Muktiono, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Soppeng, Sabtu (21/10/2017)

Irjen Pol. Muktiono tiba di rumah jabatan Bupati sekitar pukul 00.24 WITA, disambut Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak beserta wakilnya Supriansa, Kapolres Soppeng AKBP. Indra Lutrianto Amstono, Ketua Pengadilan Negeri Soppeng Irianto Prijatna Utama.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun KABAR.NEWS,  kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Selatan kali ini, untuk bersilaturrahim, selain itu, untuk lebih mengenal keindahan Alam Bumi Latemmamala. Rencananya, Kapolda beserta rombongan akan menelusuri keindahan alam Umpungeng yang juga diklaim sebagai daerah yang menjadi titik tengah Indonesia (Center Poin Of Indonesia).

Kapolres Soppeng AKBP Indra Lutrianto Amstomo mengatakan,kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Selatan kali ini, untuk bersilaturrahim, selain itu, untuk lebih mengenal keindahan Alam Bumi Latemmamala. 

"Sebelumya pada kunjungan kerjanya beberapa waktu lalu di bumi latemmamala, Kapolda menyasar dan menikmati keindahan alam Pemandian Air Panas Lejja."Katanya. 

Tampak hadir dalam rombongan Kapolda diantaranya beberapa Pejabat Utama Polda Sulawesi Selatan serta beberapa Kapolres di Sulawesi Selatan diantaranya Kapolres Jenneponto.

 

 

  • Henriono