Skip to main content

Kalah 3-2 Dari Burnley, Bukti Skuad Chelsea Belum Kompetitif

dveerger
Pelatih Chelsea, Antonio Conte.(INT)

 

KABAR.NEWS, London - Pekan pertama Liga Inggris dipenuhi kejutan, salah satunya adalah kekalahan 3-2 Chelsea dari Burnley. Dengan kekalahan tersebut, menunjukan skuad Chelsea di musim 2017/2018 belum kompetitif untuk mengikuti serangkaian turnamen yang akan diikuti The Blues London. 

Belum kompetitifnya skuad anak asuhan Antonio Conte dikarenakan sempat melepas pemain inti seperti Nemanja Matic yang pindah ke Manchester United. 

Eks pemain Arsenal, Paul Merson, menganggap kekalahan Chelsea dari Burnley dikarenakan belum dalamnya skuad yang dimiliki Antonio Conte. Kartu merah untuk dua pemain pilarnya akan membuat keadaan kian pelik, untuk itu Chelsea mesti membeli pemain lagi.

"Saat Anda melihat pada bangku cadangan Manchester City dibandingkan dengan Chelsea, dan itu benar-benar berbeda. Ini bukan tim buruk dalam semalam dan pekan depan mereka pergi ke markas Spurs di Wembley tanpa diperkuat Cahill atau Fabregas," kata Merson di Sky Sports.

"Sebagai pemain Burnley, Anda melihat bangku cadangan mereka sebelum kickoff dan cuma ada Morata di sana. Beberapa pekan ke depan akan sangat penting untuk Chelsea."

"Dengan seberapa kuat Premier League ini, Anda tak bisa membiarkan diri kehilangan poin di kandang saat berhadapan dengan Burnley," kata pria 49 tahun itu.