Skip to main content

Jelang Pilkada, Kapolres Gowa Silaturahmi ke Pengurus PPP

Jelang Pilkada, Kapolres Gowa Silaturahmi ke Pengurus PPP
Pengurus DPC PPP Kabupaten Gowa berfoto bersama dengan Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola (keenam kanan) di Sekretariat PPP Gowa, Senin (2/12/2019).

KABAR.NEWS, Gowa - Kapolres Gowa, AKBP Boy F.S Samola melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Sekretariat DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jalan KH. Wahid Hasyim, Keluruhan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin (2/12/2019).


Kunjungan orang nomor satu dijajaran Kepolisan Resort (Polres) Gowa ini pun disambut hangat oleh sejumlah jajaran pengurus dan kader partai berlambang Ka'bah ini.


Baca juga: Tim 9 PPP Rekomendasikan Adnan, Amir Uskara: Sudah Sangat Tepat

Ketua DPC Partai PPP Gowa, Nursyam Amin, dalam kunjungan tersebut menyampaikan sejumlah poin, terutama masalah keamanan jelang Pilkada tahun 2020.


"Kami sangat mengapresiasi kunjungan Kapolres dan siap bekerja sama dalam hal Kamtibmas di Kabupaten Gowa, salah satunya terkait pilkada, sejauh mana kesiapan Polres Gowa dalam menghadapi pilkada," kata Nursyam Amin.


Sementara, Boy FS Samola menanggapi dengan tegas pertanyaan Ketua DPC partai PPP tersebut. Menurut dia, keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab semua pihak.


"Masalah keamanan bukan hanya Polres Gowa, kami berharap agar semua elemen termasuk parpol-parpol dapat bekerja sama menjaga keamanan Kabupaten Gowa, karena keamanan itu tanggung jawab bersama," kata Mantan Kapolres Luwu Utara ini.


Boy juga menambahkan, agar masyarakat khususnya di Kabupaten Gowa tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum jelas sumbernya.


Baca juga: Hasil Serap Aspirasi Masyarakat, Tim 9 PPP Gowa Rekomendasikan Adnan

"Kami juga akan melakukan edukasi masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita hoaks yang dapat memecah belah bangsa," tambahnya.


Kunjungan Kapolres Gowa yang berlangsung hampir sejam ini diakhiri dengan foto bersama dengan pengurus beserta jajaran partai PPP Kabupaten Gowa.


Reza Rivaldy/CP/B

 

loading...