Skip to main content

Jelang Lawan Kalteng Putra, PSM Mulai Simulasi Formasi Baru

Jelang Lawan Kalteng Putra, PSM Mulai Simulasi Formasi Baru
Pemain PSM Makassar saat menjalani latihan di Stadion. (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS,Makassar - Jajaran pelatih PSM Makassar mulai menjalani latihan taktikal dan penyelesaian untuk persiapan Piala Indonesia. PSM akan berhadapan Kalteng Putra pada ajang tersebut. 


"Metode latihan masih sama seperti yang kemarin-kemarin, kami hanya diberikan arahan dari manajemen untuk memakai metode latihan pelatih Robert," ujar Asisten Pelatih, Syamsuddin Batola.


Syamsuddin menambahkan latihan tadi juga untuk menatap pertandingan melawan Kalteng Putra di Piala Indonesia nanti. "Dan latihan tadi untuk menentukan siapa-siapa yang akan bermain."

 

psm


Pada latihan tadi terlihat Hasyim Kipuw, Bayu Gatra dan M. Rahmat masih menepi dari lapangan dan masih menjalani latihan ringan. "Kata dokter M. Rahmat dan Bayu Gatra senin depan akan mulai latihan seperti biasanya," jelasnya.

 

Sedangkan Arfan terlihat juga menepi di karenakan kuku kakinya yang tercabut. "Ia (Arfan) kemungkinan akan tidak diikutkan dalam pertandingan melawan Kalteng Putra nanti. Karena kata dokter penyembuhannya yang agak lama," ujarnya di Stadion Andi Matalatta.

 

psm

 

Untuk menghadapi Kalteng Putra nanti PSM akan mendaftarkan semua pemain barunya, tinggal menunggu konfirmasi dari PSSI.

 

Sementara itu Guy Junior belum terlihat dalam latihan tadi pagi. "Sampai sekarang Guy belum datang latihan kan, dan mungkin ada sanksi dari manajemen terkait belum hadirnya Guy," tutupnya.

 

 

  • Gilang Ramadhan 


 

 

 

 

loading...