Skip to main content

Jelang Dilantik Jadi Gubernur Jatim, Khofifah Masih Pikir-pikir Tinggal di Rujab

Khofifah
Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawangsa saat menerima mantan Wagub Jatim Gus Ipul.(INT)


KABAR.NEWS, Surabaya - Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawangsa mengaku akan memilih tinggal di kediaman pribadinya di Jalan Jemursari dibandingkan tinggal di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Jatim. 


Mantan Menteri Sosial (Mensos) ini mengaku lebih suka tinggal di kediaman pribadinya dibandingkan menempati Rujab Gubernur Jatim.


Baca Juga:


"Kalau saya mungkin masih di Jemursari ya, wong (orang) itu rumah kita," kata Khofifah usai menghadiri Malam Purnatugas Tugas Gubernur Soekarwo di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (12/2/2019) dikutip dari detikcom.


Ia mengaku kediamannya di Jemursari tetap ia tinggali meski waktu itu sudah menjadi Mensos. Ia mengaku meski rumahnya di lorong sempit, tetapi hal tersebut tidak menghalangi kerjanya untuk melayani masyarakat. 


"Nanti proses berikutnya lah. Dulu waktu aku jadi menteri juga, meski rumahku di gang kecil yah," lanjutnya. 


Khofifah menambahkan meski akan tinggal di Jemursari, Khofifah tetap akan produktif dalam mengemban amanah menjadi Gubernur Jatim. Menurutnya, lokasi Jemursari juga cukup strategis dan tak jauh dari kantornya di Pahlawan.


"Nanti kita ikuti saja format yang akan kita lalui tanpa harus mengurangi kinerja dan efektifitas serta produktifitas output dari pekerjaan yang kita lakukan. Jemur cedak (dekat) rek," pungkasnya.
 

 

loading...