Skip to main content

James Wan Pastikan Garap Naskah Film The Conjuring 3, Apakah Seseram Kisah Sebelumnya ?

huhu
Ilustrasi (INT)

 

KABAR.NEWS – Bagi para pecinta film horror, pasti tidak asing lagi dengan film the Conjuring bukan ?. Yah, film dengan raihan keuntungan cukup besar ini memang sangat fenomenal. 

James Wan, sang sutradara asal Malaysia yang dikenal dengan film horror berbiaya rendah, telah memastkan akan melanjutkan menggarap kisah the Conjuring 3 yang lebih menarik dan lebih menyeramkan. 

Dilansir oleh Entertainment Weekly, James Wan menyatakan sedang menyusun naskah untuk the Conjuring 3. Meski kini masih sedang mengerjakan proyek lain berjudul Aquaman, ia tidak membantah jika dirinya sedang memikirkan menggarap lanjutan dari kisah meyeramkan ini.

“The Conjuring 3 adalah sesuatu yang tidak bisa saya abaikan. Conjuring adalah kisah utama, dan kisah itu butuh cerita yang kuat” ungkap James Wan.

Serial The Conjuring pertama kali hadir di layar lebar pada tahun 2013. Dari sisi pendapatan, film ini terbilang sukses. Film garapan James Wan tersebut berhasil meraup keuntungan mencapai $318 juta, meski hanya menghabiskan berbiaya $20 juta.

Mengikuti jejak kesuksesan yang diraih pada dua edisi sebelumnya, Conjuring 3 kemungkinan besar akan berbeda dengan kisah sebelumnya. 

Meski demikian jadwal penayangan film ini belum diketahui. Mengingat sang sutradara masih punya kesibukan menggarap film horror lain, dan butuh waktu yang tidak sedikit untuk memoles naskahnya agar memuaskan para penggemar setianya.