Skip to main content

Jalin Silaturahmi, Seto Undang Wartawan di Sinjai

wartawan di sinjai
Bakal calon Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa bersilaturahmi dengan sejumlah awak media di Kabupaten Sinjai. (KABAR.NEWS/Syarif)

KABAR.NEWS, Sinjai - Bakal calon Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa bersilaturahmi dengan sejumlah awak media di Kabupaten Sinjai. Pertemuan tersebut berlangsung di Rumah Kopi Carita, Jalan Persatuan Raya, Sinjai Utara, Minggu (13/8/2017) malam.

Kehadiran A. Seto yang juga politisi Partai Gerindra di Rumah Kopi Carita ini didampingi sejumlah tim suksesnya, antara lain Nasrullah Mustamin, A. Awal Mangantarang, dan Amiruddin Mappinessa. Hadir pula A. Nurhaldin Halid, putra Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid.

"Kita kemas acara ini lebih santai. Karena sifatnya hanya silaturahmi dengan teman-teman media. Dan saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kehadiran teman-teman media," ujar A. Seto.

Di hadapan wartawan, A. Nurhaldin Halid mendampingi A. Seto mengatakan, kehadirannya di sini dengan kapasitas sebagai keluarga. "Saya ke Sinjai karena diajak Kak Seto sekalian melihat situasi Sinjai dan belajar dari beliau," ujarnya.

Terkait rekomendasi Partai Golkar, Nurhaldin berharap A. Seto bisa mendapatkan rekomendasi tersebut. "Saya dengar-dengar akan keluar pada bulan September mendatang. Entah rekomedasi itu akan diberikan kepada siapa, tinggal bagaimana A. Seto melobi ke mertuanya untuk mendapatkan rekomendasi itu," ungkap A. Nurhaldin sembari tersenyum.

  • Syarifuddin