Skip to main content

Jadwal Kunjungan Menteri Pertanian di Takalar Diundur

Kadis pertanian takalar
Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Takalar Muh. Hasbi. (Dok.KABAR.NEWS)

 

KABAR.NEWS, Takalar - Kunjungan Menteri Pertanian (Mentan) RI, Andi Amran Sulaiman, ke Kabupaten Takalar untuk melaksanakan event nasional hari perkumpulan ribuan kelompok tani pada Kamis (21/3) besok, dikabarkan diundur.

 

Kepala Dinas Pertanian Muh. Hasbi saat dikonfirmasi, Kamis (20/3), menjelaskan kunjungan Menteri Pertanian ke Kabupaten Takalar diundur pada Kamis (28/3) pekan depan. "Ada perubahan jadwal dari panitia pusat, karena padatnya agenda pak menteri," kata Hasbi kepada KABAR.NEWS.

 

Menurutnya, padatnya agenda menteri untuk berkunjung ke Takalar itu, disampaikan langsung dari Dinas Pertanian  Provinsi Sulawesi Selatan. "Seminggu lalu sudah ada penyampaian dari Dinas Pertanian Provinsi, bahwa kegiatan menteri di Takalar diundur," ujar Hasbi.

 

Diketahui, kunjungan Menteri Pertanian ke Kabupaten Takalar untuk menghadiri event hari perkumpulan ribuan kelompok tani dari lima kabupaten di Sulawesi Selatan, yakni Gowa, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan Sinjai, yang akan diselenggarakan di Lapangan Makkatang, Kabupaten Takalar.

 

Abdul Kadir

 

loading...