Skip to main content

Ini Penyebab Perantau dari Jateng Meninggal di Gowa

Tim Biddokes Polda Sulsel saat melakukan identifikasi ata penemuan mayat di Jalan Kacong dg Lallang lorong 9, RT 2 RW 4, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Jumat (19/5/2017). (KABAR.NEWS/Lodi Aprianto)

KABAR.NEWS, Gowa - Supriyono (46) warga jalan Demangan, Kecamatan Tahuna, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Ditemukan tak bernyawa di salah satu kos Jalan Kacong dg lallang lorong 9, RT 2 RW 4, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu Gowa, Jumat (19/5/2017).

Dari pantauan KABAR.NEWS di lokasi, Supriyono pertama kali ditemukan oleh Misman (60) rekannya yang juga dari Jawa Tengah, sekira pukul 12.00 wita.

Menurut, Misman saat dikonfirmasi mengatakan ia terakhir komunikasi dengan korban sekira 07.00 wita pagi tadi pada saat dirinya ingin pergi kepasar.

Pada saat Tim Biddokes Polda Sulsel dilokasi, ia pun langsung memeriksa mayat tersebut dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh mayat.

"Pada saat pemeriksaan tidak ada tanda tanda kekerasa pada tubuh korban," Kata Paur Doksik Biddokkes Polda Sulsel, AKP Dardin,dilokasi.

Ia menambahkan dugaan sementara ia menderita penyakit Hernia. 

"Karena kita temukan buah zakarnya yang membesar dan air maninya keluar,"ungkapnya.

Diketahui, Supriyono merantau ke Makassar dan ia pun bekerja di salah satu Toko Meubel di Pannampu Makassar.

  • Lodi Aprianto