Skip to main content

Ini Aktris Dengan Bayaran Termahal 2017, Siapa Sajakah Mereka ?

emmmm
Emma Stone (INT/AFP)

 

KABAR.NEWS – Aktris Emma Stone yang berperan di Film La La Land berhasil menggeser Jennifer Lawrence sebagai aktris berpenghasilan terbesar yang dirilis oleh majalah Forbes.

Aktris berusia 28 tahun itu meraup penghasilan  26 juta dollar AS (Rp 342 miliar), dari data 1 Juni 2016 hingga 1 Juni 2017

Sebagian besar penghasilan Stone didapat dari film yang memberinya Piala Oscar sebagai Aktris Terbaik 2017 tersebut.

Sebagai informasi, film musikal La La Land menghasilkan 445,3 juta dollar AS atau sekitar Rp 5,8 triliun.

Posisi kedua diduduki oleh Jennifer Aniston dengan penghasilan 25.5 juta dollar AS (Rp 335 miliar).

Bedanya sebagian besar penghasilan Aniston didapat dari posisinya sebagai brand ambassador Emirates Airlines, Smartwater, dan produk perawatan kulit Aveeno.Pada akhir tahun 2016 ia juga menjual sahamnya di produk perawatan rambut Living Proof kepada Unilever.

Selain itu, film komedi situasi Friends juga menyumbangkan pemasukan yang cukup besar bagi Aniston.

 

Sementara, posisi pertama tahun sebelumnya Jennifer Lawrence turun ke peringkat ketiga dengan raihan pendapatan 24 juta dollar AS (Rp 316 miliar).

Film Mother! dan Red Sparrow yang belum tayang dan brand ambassador rumah mode Dior, menjadi sumber kekayaan Lawrence.

Berikutnya, ada nama Melissa McCarthy (18 juta dollar AS) dan Mila Kunis (15,5 juta dollar AS), masing-masing berada di posisi 4 dan 5.

Emma Watson, menyusul di posisi 6. Kehadirannya berperan sebagai Belle dalam Beauty and the Beast mengantarkannya di posisi ini. Watson mengumpulkan total 14 juta dollar AS berkat film yang menghasilkan 1,26 miliar dollar AS (Rp 16,5 triliun) tersebut.

Berdasarkan data dari Nielsen, ComScore, BoxOffice Mojo, dan IMDb, serta wawancara dengan sumber-sumber dalam industri film, perkiraan penghasilan para aktris itu dapat ditaksir. Pendapatan mereka yang dirilis belum dipotong pajak dan pengeluaran lainnya. Sementara itu, bintang asal Asia tidak ada yang mampu menembus peringkat teratas pada peringkat terbaru ini.