Skip to main content

Ingin Variasi Kendaraan Anda, Silahkan Datang di SALE 2017 Kalla Toyota

SALE Toyota
CEO PT Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin bersama Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat membuka even SALE 2017 (IST)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Kalla Toyota menggelar acara SALE 2017 secara serentak di tiga kota yaitu Makassar, Kendari, dan Palu. SALE 2017 sendiri akan digelar selama 10 hari ke depan yang bertujuan untuk memberi kemudahaan bagi pelanggan Kalla Toyota produk dan pelayana terbaik.

 

 

CEO PT Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin mengatakan selain acara digelar di Phinisi Point (Pipo) Makassar, even SALE 2017 juga digelar di Lippo Mal Kendari, dan Palu Grand Mal.

 

 

"Ini even terbesar Kalla Toyota dimana kami menghadirkan puluhan Line-up Toyota disemua segmen. Diharapkan dengan even ini masyarakat Makassar pada khususnya bisa memberikan solusi pengguna Toyota," ujarnya.

 

Hariyadi menambahkan, bagi pengguna Toyota yang ingin mempercantik tampilan kendaraannya, di even SALE 2017 ini Kalla Toyota menghadirkan mitra aksesoris dan variasi Kalla Toyota. "Kami juga menghadirkan tim servis yang handal untuk pelanggan yang ingin service kendaraannya,"sebutnya.

 

Sementara itu, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto mengapresiasi hadirnya even SALE 2017. Menurutnya, dengan kehadiran SALE 2017 memberikan kemudahaan bagi masyarakat untuk merasakan pelayanan Kalla Toyota.

 

"Ini merupakan cara Kalla Toyota untuk memberikan solusi kemudahan bagi masyarakat Makassar," pungkasnya.

 

  • Ihwan Fajar