Skip to main content

Usai Dapat Rekomendasi NasDem,Muhammad Yasin Intens Komunikasi Dengan Masyarakat

 Usai Dapat Rekomendasi Nasdem,Muhammad Intens Komunikasi Dengan Masyarakat
Wakil Bupati Bantaeng, Muhammad Yasin [tengah] saat kunjungi KEMENPAN-RB ( KABAR.NEWS/Erwin Mappiara)
 

KABARNEWS, Bantaeng - Setelah dapat rekomemdasi untuk mengendarai partai Nasdem di pertarungan pilkada 2018 di Butta Toa (Bantaeng),  Muhammad Yasin intens lakukan silaturahmi ke masyarakat Bantaeng.

Dalam jalinan silaturahmi ke masyarakat wakil Bupati Bantaeng ini beragam mendapat keluhan dikalangan masyarakat bawah, salah satunya keluhan masyarakat pertanyakan nasib honorer K2 yang puluhan tahun belum juga terangkat.

Muhammad Yasin mengatakan beberapa hari lalu, "Sebagai pengabdi untuk bangsa dan negara, tentu kita harus bekerja keras dan berpikir untuk masa depan Kabupaten Bantaeng," ucapnya.

Salah satu upaya yang Muhammad Yasin lakukan akan terus memperjuangkan Nasib honorer K2 di Kabupaten Bantaeng,dengan cara melakukan koordinasi ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB)

Sementara Rusdi ketua tim pemenangan community MY, memyampaikan bahwa Wakil Bupati Bantaeng beberapa Bulan lalu menemui Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN-RB).

"Dan itu adalah salah satu upaya Muhammad yasin ingin memperjuangkan nasib k2 di bantaeng," tegas Rusdi diwarkop Bang Noval Minggu 13/8/2017.

Lanjut Rusdi,  Muhammad Yasin juga bukan pertama kali menemui Kemenpan dan Menpan akan tetapi sering dan tak pernah kenal lelah untuk melakuian koordinasi, cetusnya.

 

  • Erwin Mappiara/***