Skip to main content

UM Jor-joran Demi Perbaikan Puluhan Jalan Masyarakat Pinrang

Keseriusan Bakal Calon Bupati Pinrang, Usman Marham untuk Perbaikan Infrastruktur Puluhan Jalan Bagi Masyarakat di tanah kelahirannya. (IST)

KABAR.NEWS, Pinrang - Niat Bakal Calon Bupati Pinrang,Usman Marham membangun tanah kelahirannya terus ditunjukkan, bahkan puluhan ruas jalan yang ada di kabupaten Pinrang dibangun dengan menggunakan dana pribadi miliknya.

Bahkan tidak main-main ada sekitar 150 ruas jalan yang ada di bebebrapa desa dan kecamatan diperbaikinya, itu agar masyarakat dapat merasakan bukti kerja Usman Marham yang ingin membangun Pinrang dari desa.

"Saat ini sudah ada 20 ruas jalan desa dan kecamatan telah diperbaiki, dan ini bukti kita ingin jika jalan merupakan salah satu akses untuk mendorong perekonomian Masyarakat," kata  Yudhi Juru bicara Usman Marham, Sabtu (20/5/2017).

Bahkan katanya, jalan yang dibangun merupakan akses utama masyarakat dalam beraktifitas sehingga dengan perbaikan jalan yang dilakukan bisa mendorong masyarakat dalam beraktivitas.

Apa lagi saat ini pemerintah belum mampu secara utuh memperbaiki jalan, mengingat keterbatasan anggaran yang dimiliki pemerintah, sehingga UM sebagai putra Kabupaten Pinrang yang lahir dan besar di Pinrang terpanggil untuk mengabdi di kampung kelahirannya.

"Beliau (UM) cuma ingin mimpi masyarakat dapat terwujudkan, niat beliau untuk membangun kampung kelahirannya," kata Yudhi Juru Bicara UM.

  • Muhammad Lutfi

Add new comment

Plain text

  • Komentar Dengan Tag HTML Tidak Di Ijinkan.
  • Baris Dan Paragraf Komentar Akan Terbuat Otomatis.
  • URL dan Email Link Terbit Secara Otomatis.