Skip to main content

Tipu Aty Kodong, Apa Sanksi untuk Oknum Brimob?

Aty Kodong
Aty Kodong saat masih bersama oknum Brimob Polda Sulsel berinisial S.


KABAR.NEWS, Makassar - Kandasnya jalinan asmara pedangdut asal Kepulauan Selayar, Nur Aty (34) atau karib disapa Aty Kodong bersama dengan oknum Brimob Polda Sulsel, inisial "S" berujung dengan proses hukum. 


Oknum Brimob dari Tamtama ini, kini telah diproses di Provost Batalyon A, Brimobda Sulsel untuk ditentukan sanksi disiplin yang diberikannya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan, Jumat (22/2/2019). 


Baca Juga:


Ia mengatakan bahwa kasus ini telah ditangani oleh Provost Brimobda Sulsel.


"Sudah di proses Provost Batalyon A dan itu kasus pada tahun 2016," ucap Adeni Muhan melalui pesan singkat.


Hal senada juga dilontarkan oleh Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol Hotman Sirait. Ia membeberkan bahwa kasus itu telah diterima dan sementara mengajukan saran hukum ke Bidkum Polda Sulsel untuk di proses hukum.


"Kalau kasus yang menyangkut anggota Brimob laporannya sudah diterima Provost Sat Brimobda Sulsel dan saat ini dalam mengajukan saran hukum ke Bidkum Polda Sulsel untuk diproses hukum," terangnya.


Dalam kasus ini diketahui, artis jebolan Dangdut Academy Indosiar tahun 2014 ini  dirundung pilu, karena hubungan asmaranya yang telah dibina selama tiga tahun bersama oknum Brimob Polda Sulsel kandas. 


Parahnya lagi, Aty Kodong telah memberikan segalanya kepada kekasihnya itu, namun ia tak kunjung menerima pertanggungjawaban.


"Untuk yang saya kasih kedia banyak, dari A sampai Z. Tetapi masih ada beberapa kerugian materi bagi saya, ada bukti dari rekening koran yang saya pegang. Yang jelas kalau dihitung hampir Rp200 juta," kata Aty Kodong saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (21/2/2019)

  • Lodi Aprianto

 

loading...