Skip to main content

Resmi Dilantik oleh RMS, Ini Kata Wakil Bupati Maros

Pengurus DPC dan DPRT se Kabupaten Maros, Jumat (19/5/2017) resmi dilantik oleh Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) di Gedung Serba Guna Kabupaten Maros.

KABAR.NEWS, Maros - Pengurus DPC dan DPRT se Kabupaten Maros, Jumat (19/5/2017) resmi dilantik oleh Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) di Gedung Serba Guna Kabupaten Maros. Hadir mendampingi RMS dari pengurus wilayah NasDem Sulsel Antara lain Sekretaris DPW NasDem Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua Lutfi Halide, Muhammad Rajab, Ketua DPD NasDem Makassar Rachmatika Dewi dan lain sebagainya. 

Tak terkecuali Ketua DPD NasDem Maros Harmil Mattotorang. Dalam acara pelantikan tersebut, juga dirangkaikan dengan pelantikan organisasi sayap Partai NasDem Maros yakni Garnita Malahayati Maros. Ketua DPW Garnita Sulsel Rachmatika Dewi melantik langsung Garnita Maros.

Ketua DPD NasDem Maros Harmil Mattotorang dalam sambutannya mengatakan, dirinya memilih bergabung NasDem karena menilai bahwa partai besutan Surya Paloh tersebut memiliki konsep dan perjuangan untuk rakyat kecil.

"Saya tidak menafikan partai lain, tapi NasDem memang selalu mengusung perubahan ke arah yang lebih baik makanya saya memilih bergabung ke NasDem," ujar Mattotorang.

 

Ketua DPW NasDem H Rusdi Masse (RMS) menyampaikan arahannya bahwa NasDem Maros harus lebih baik dari perolehan suara sebelumnya.

"Karena kalau NasDem maju dan berkembang, maka akan menjadikan perubahan besar ke arah yang lebih baik untuk masyarakat Maros," ujar RMS.

  • Muhammad Lutfi