Skip to main content

Naas ! Anjing Pitbull Peliharaan Mabuk, Majikan Ini Tewas Digigit

Pitbull
Ilustrasi (INT)

 

KABAR.NEWS – Seekor anjing peliharaan jenis Pitbull dilaporkan menyerang sang majikan hingga terluka parah sebelum akhirnya meninggal dunia. 

Sang majikan, Mario Perivoitos, pria berusia 41 tahun merupakan pekerja di bidang IT, meregang nyawa di rumah sakit tidak lama mengalami pendarahan hebat setelah diserang. Diketahui anjing peliharaannya bernama Major.

Dikutip dari Independent, Perovoitos mengalami luka serius pada wajah dan lehernya, tenggorokannya digigit dengan erat hingga menyebabkan pendarahan. 

Pada saat kejadian, kru film BBC berada di rumah korban di London Utara, dalam rangka pengambilan gambar sebuah film dokumenter berjudul “Drug Map Britain”, di mana Perivoitos sebagai narasumber. Para kru sempat berusaha melepaskan gigitan di leher korban, sembari menghubungi ambulans.

Mereka terjebak selama 30 menit sebelum polisi datang membantu. Diduga anjing peliharaan tersebut mabuk setelah menghirup kokain milik majikannya. Kondisi tersebut membuatnya tidak terkontrol dan menyerang majikannya. 

"Anjing itu melewati batas obat yang bisa dikonsumsinya hingga 8 kali lipat," ujar dokter hewan, Nicholas Carmichael, yang menemukan kokain dan morpin pada urin anjing tersebut.