Skip to main content

Lima Fakta Klimaks Perempuan yang Perlu Anda Ketahui, Nomor 2 Penting !

a
Ilustrasi hubungan suami istri. (INT)

KABAR.NEWS - Tidak semua perempuan bisa mencapai klimaks saat berhubungan badan. Fakta tersebut tak dapat dipungkiri. Bahkan perempuan yang telah berumah tangga dalam sejumlah survei membuktikan, sulit mencapai 'kenikmatan'. 

 

Orgasme atau klimaks seksual perempuan memang kerap menjadi tanda tanya. Apalagi, tentang kapan perempuan dapat mencapai puncak klimaks saat berhubungan, masih sulit diperkirakan.

Jika anda para suami, berikut ini sejumlah fakta tentang orgasme perempuan yang mungkin perlu anda ketahui:

1. Sebagaimana survei yang dilansir dari marie clair Amerika Serikat yang dikutip kumparan.com, ada 67 persen perempuan di negeri paman sam mengungkapkan bahwa kerap secara pura - pura merasakan orgasme. Dalam survei itu perempuan sengaja terlihat menikmati hubungannya demi tak mengecewakan pasangan.


2. Menurut data Planned Parenthood di Amerika Serikat,  rata - rata perempuan memerlukan waktu 10 sampai 20 menit untuk mencapai puncak orgasme. Faktanya, ada banyak perempuan yang justru bisa mencapai klimaks seksual lebih lama ketimbang laki - laki. 

  

3. Kembali ke survei marie clair, data tersebut mengungkap perempuan yang sengaja menunjukkan orgasme 25 persen di antaranya mengakui pasangannya minim keahlian saat berhubungan badan. Bahkan, ada 61 persen responden perempuan pura - pura orgasme untuk mengakhiri sesi bercinta.

4. Hasil penilitian pusat riset Alfred Kinsey mengungkapkan bahwa orgasme perempuan dapat diraih dengan intensitas rangsangan ke area payudara.  Penelitian itu menjelaskan, ransangan pada area payudara dapat mengaktifkan bagian otak yang bereaksi terhadap stimulasi di titik vital perempuan.

5. Riset itu juga mengungkapkan bahwa 37 persen responden perempuan dalam riset itu mengaku pernah merasakan klimaks saat tertidur. Bahkan ada perempuan yang merasakan kenikmatan seksual saat berolahraga. 
 

 

loading...