Skip to main content

Ingin Rasakan Orgasme Lebih Baik ? Terapkan Cara Ini

rtrtrtee
Ilustrasi (INT)

 

KABAR.NEWS - Orgasme merupakan hal penting dalam kehidupan seksualmu dengan pasangan. Bahkan, hal tersebut tak hanya memberi kenikmatan tetapi juga berdampak kepada kebahagiaan masing-masing.

Kebanyakan orang akan mudah membagikan tips sehat dalam berolahraga. Namun, bagi sejumlah pria, membagikan tips khusus dalam aktivitas seksual khususnya dalam mencapai orgasme, mereka cenderung bersikap tertutup.

Nah, maka dari itu, KABAR.NEWS merangkum sejumlah cara agar dapat mengalami orgasme yang lebih baik. Dikutip dari Menshealth, berikut ini sejumlah cara yang bisa kamu pertimbangkan agar bisa mendapatkan orgasme yang lebih baik :

 

1. Senam Kegel

Senam Kegel adalah gerakan yang ditujukan untuk mengencangkan otot panggul bawah. Tak hanya bagi perempuan, bagi pria kegel bisa menghasilkan manfaat yang sama bagi kesehatan mereka, ungkap Alex Robboy terapis seks dari Philadelpia.

2. Tahan

Untuk melatih agar orgasme agar lebih baik, cobalah tahan sejenak dan menundanya. hal itu akan berdampak baik bagimu. Berdasarkan studi terbaru di Journal of Sex Research menyatakan bahwa menunda orgasme akan menghasilkan klimaks yang lebih intens. Studi menunjukkan bahwa jika seseorang memberi jeda saat mereka mencapai 90 persen klimaks, kemudian kembali lagi setelah memperlambat tempo, maka orgasme akhir akan terasa sangat bertenaga.

3. Tingkatkan hormon testosteron

Hormon testosteron merupakan hormon laki-laki yang bermanfaat bagi libido pria. Penelitan dari Rumah Sakit Militer Athena di Yunani menemukan bahwa ketika kamu punya testosteron lebih banyak dalam aliran darahmu, kami lebih berpotensi merasakan orgasme yang hebat. Maka dari itu, berupayalah melakukan aktivitas yang bisa memacu peningkatan testosteron seperti olahraga berlari.


4. Latih pernafasan

Teknik bernafas ini berasal dari seks tantra, ujar Arleen Goldman, co-author Secrets of Sexual Ecstasy. Seni pernafasan merupakan cara mengatur nafas dalam kondisi tertentu. Kamu bisa menahan nafas, kemudian bernafas secara perlahan. Saat kamu sudah ingin mencapai klimaks, kamu akan secara alamiah mempercepat ritme nafasmu.

Tetapi, tetaplah bernafas secara perlahan, maka akan meningkatkan jumlah oksigen yang mencapai kemaluanmu. Hal tersebut dapat membuatmu merasakan klimaks yang lebih bertenaga dan kuat.

Nah, demikian cara yang bisa kamu lakukan agar pengalaman orgasme yang kamu rasakan bisa lebih baik, dan tentu saja akan memperkuat keintiman dengan pasangan.