Skip to main content

Ingin Jadi Pegawai BUMN dengan Gaji Rp8 Juta? Begini Syaratnya

BUMN
Kantor Kementerian BUMN. (int)

KABAR.NEWS, Jakarta - Kabar gembira bagi Anda para pencari kerja. Pasalnya, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Pembangunan Perumahan (PP) tengah mencari tenaga kerja untuk ditempatkan di berbagai posisi, mulai dari marketing hingga kepala pelaksana gedung. Tak tanggung-tanggung, gaji awal yang dijanjikan berkisar mulai dari Rp8 juta per bulan.

Untuk mencapai visi perusahaan, yakni menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT PP mencari para jiwa muda yang kompeten untuk mengisi sejumlah posisi dengan penempatan area kerja di seluruh Indonesia.

Adapun posisi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:
 
Pelaksana (Superintendent) – Gedung & Sipil
Kepala Pelaksana – Gedung
Kepala Pelaksana – Sipil
Insinyur listrik - Management Trainee (Jakarta)
Teknik - Management Trainee (Jakarta)
Instrumen - Management Trainee
Staff adminstrasi
Pemasaran
Kepala produksi
Sekertaris
Persyaratan:

WNI
Sehat Jasmani
Pendidikan Minimal SMK/SMA ( Semua Jurusan )
Perempuan/Laki-Laki Usia Maksimal 39 Tahun
Berkas Lamaran Kerja:

Fotokopi KTP/SIM/Paspor
Daftar riwayat hidup
No. Handpone
Foto copy ijazah dan transkrip
Curriculum Vitae (CV)

Menariknya, PT PP menjanjikan gaji yang sangat tinggi bagi para karyawan baru, yakni Rp8 juta per bulan. Jika Anda berminat, segera siapkan berkas beserta kelengkapannya, lalu kirimkan lamaran Anda via email ke : pp.persero@usa.com.

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengembangan konstruksi, PT PP memiliki sejumlah kebijakan perusahaan dalam segi kualitas, lingkungan keselamatan, dan kesehatan kerja (LK3) yang berlaku untuk semua daerah operasional perusahaan, baik di kantor pusat maupun cabang, serta di lapangan.

Kantor PT PP berlokasi di Plaza PP – Wisma Subiyanto Jl. Letjend. TB. Simatupang No. 57 Pasar Rebo, Jakarta 13760 – Indonesia.