Skip to main content

Dituduh Sindir Ayu Ting Ting, Ini Reaksi Via Vallen 

via vallen
Via Vallen (Instagram)

KABAR.NEWS – Semakin tinggi pohon, maka semakin tinggi pula angin yang menerjang. Nampaknya, pribahasa tersebut cocok dengan apa yang dialami oleh penyanyi dangdut Via Vallen. 

 

Kini, nama pelantun lagu ‘Sayang’ tersebut makin tenar dan dikenal oleh banyak penggemar musik Tanah Air. Namun, hal tersebut juga membuatnya banyak disoroti. 

 

Terbaru, Via Vallen kembali dikait-kaitkan dengan penyanyi dangdut lainnya yang lebih dahulu naik daun, yakni Ayu Ting Ting. 

 

Dalam sebuah postingan Instagram terbarunya, Via Vallen mengunggah sebuah gambar bertuliskan kata-kata motivasi yang isinya begini, "Lebih baik fokus pada usaha sendiri untuk meraih sukses daripada merasa iri dengan prestasi teman."

 

Sayangnya, unggahan Via Vallen ini disalah artikan oleh sejumlah netizen. Malahan postingan tersebut dianggap sebagai bentuk sindiran kepada Ayu Ting Ting. Wanita bernama asli Maulidia Octavia itu bahkan dianggap mulai sombong karena ketenarannya saat ini.

 

"Kalau gue perhatikan ya sekrang @viavallen semangkin terkenal ko semangkin banyak nyinyir... Tanpa kau sadari fans kamu banyak yang mengira kalau itu buat Ayu Ting Ting.. Gue selalu suka dengan karyamu prestasimu tapi gue nggak suka kalau kamu banyak nyinyir," ujar seorang warganet dengan akun @ayuwidya965.

 

Selamat Pagi Temaan Semangatt meraih kesuksesannn yaaa Semoga Hari ini lebih baik dari hari kemarin 😇

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

 

Komentar yang dilontarkan warganet tersebut rupanya membuat Via Vallen bereaksi keras. Pedangdut berusia 26 tahun itu sadar diri kalau dirinya tidak sebanding dengan Ayu Ting Ting.

 

"@ayuwidya965 maksudnya ini buat Ayu Ting Ting gitu? Halahh mbakkk aku sama Ayu masih jauuuuhhhh tenaran Ayu kan??? Enggak mungkin lah Ayu iri sama saya, saya nyadar diri lah..." tegas Via Vallen.