Skip to main content

Diduga Nyabu, Oknum Polisi Jeneponto Ditangkap Bareng Perempuan di Hotel

Diduga Nyabu, Oknum Polisi Ditangkap Bareng Perempuan di Hotel Jeneponto
Oknum polisi Aipda AK (kiri) dan teman perempuannya diamankan di Polres Jeneponto. (Handover)

KABAR.NEWS, Jeneponto - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Jeneponto, mengamankan seorang oknum polisi berpangkat Aipda berinisial AK, di Hotel Sari, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Jeneponto, Sabtu (9/11/2019).


Baca juga: Mahasiswi Unismuh Makassar Terlibat Jaringan Narkoba Internasional, Bawa Sabu 20 Kg

Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul membenarkan adanya penangkapan tersebut. Kata dia, AK bersama seorang perempuan berinisial AS, telah diamankan .


"Telah diamankan seoramg oknum anggota Polres Jeneponto berinisial Aipda AK," kata Syahrul, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (9/11/2019).


Menurut perwira polisi tiga balok tersebut, keduanya diamankan lantaran diduga telah terlibat dengan kasus narkoba jenis sabu. "Pelaku diamankan sekitar pukul 11.00 Wita, diduga menggunakan juga menguasai narkoba," jelasnya.


Syahrul menjelaskan, saat ini Aipda AK bersama perempuan AS, telah diamankan di Mapolres Jeneponto. Selain itu, lanjut Syahrul, untuk pengembangan proses hukum, serta kronologis dan fakta - faktanya, pihaknya akan menyampaikan setelah dilakukan pendalaman.


Baca juga: Rahmat, Dari Pengacara Bandar Ternama, Caleg Terpilih Hingga Jadi Pecandu

"Perkembangan proses hukum, kronologis dan fakta -faktanya akan disampaikan, kemudian saat setelah dilakukan pendalaman oleh penyidik Sat Narkoba Polres Jeneponto," katanya.


Syahrul menegaskan, oknum polisi Aipda AK akan diproses sesuai dengan KUHP dan kode etik anggota Polri. "Juga akan di proses sesuai aturan hukuman yang berlaku, baik pidana ,disiplin maupun kode etiknya," pungkasnya.


Akbar Razak/B

 

loading...