Skip to main content

Cieee... Tata Janeeta Ingin Dinikahi Secara Legal Dengan Pria Ini...

 Tata Janeeta
Penyanyi Tata Janeeta. (int)

KABAR.NEWS, Jakarta - Kegagalan di masa lalu menjadi pelajaran berharga bagi penyanyi Tata Janeeta. Bagaimana sakitnya menangis ketika ditalak cerai oleh sang suami Mehdi Zati.
 
Sebelumnya, Tata dan Mehdi memang telah menikah siri dan bercerai secara menyakitkan hanya via pesan singkat.

Beruntung, keduanya kini telah akur kembali. Kali ini, perempuan kelahiran Bandung itu menyatakan, orang tuanya meminta untuk menikah secara resmi.

“Pokoknya sekarang mantapin hati dia (Mehdi) nikah secara legal,” kata Tata di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Meski begitu, Tata enggan memberikan penjelasan secara detail mengenai rencana pernikahan dengan Mehdi. Dia cuma memastikan orang tuanya telah merestui rencananya.

“Saya enggak mau bilang apa-apa dulu, nanti dibilang settingan lagi, apa lagi. Pokoknya dari ortunya udah setuju. Saya maunya nanti diresmiin secara legal. Doain lah,” tutur Tata.

Meski sempat ditalak cerai, tidak membuat Tata trauma untuk membangun bahtera rumah tangga dengan Mehdi. Sebab, dia tak pernah melihat gelagat aneh dari Mehdi.

“Aku sih orangnya santai. Enggak pernah takut gini, takut gitu. Bismillah saja. Memang ada masalah di antara kami berdua, tapi masalahnya apa biar kami berdua lah yang tahu. Kalau trauma, Insya Allah enggak,” ujar Tata.

Tata mengharapkan, rumah tangga yang dia jalin bersama Mehdi bisa langgeng. Tidak ada lagi perpisahan antara dia dengan Mehdi.

“Mudah-mudahan jangan ada lagi air mata dan kepedihan. Saya juga enggak mau nantinya ada perpisahan, perceraian naudzubillah minzalik dan semoga dia enggak pindah apartemen lagi,” ucap Tata.

Tata dan Mehdi menikah secara siri pada 31 Juli 2014. Mereka belum melegalkan pernikahan itu secara hukum negara karena tersangkut masalah administrasi.

Pada Januari 2017, Tata mengaku Mehdi telah menjatuhkan talak kepada dia lewat pesan singkat dan pergi dari rumah.