Skip to main content

Buat Akun Instagram, Ini Postingan Pertama Orang Terkaya Dunia

yuuyyuuy
Ilustrasi (instagram)

KABAR.NEWS - Sosial media Instagram betul-betul menarik minat masyarakat untuk berbagi momen dengan orang terdekat. Tak hanya orang biasa, konglomerat dunia juga bahkan tertarik memanfaatkan sosial media ini. 

Yah, salah satunya adalah Bill Gates, orang terkaya dunia yang juga menjabat sebagai CEO Microsoft. Ia memilih nama thisisbillgates, berhubung nama Bill Gates telah dipakai oleh pihak lain. 

Dalam foto yang diunggah oleh Bill Gates, tampak ia berada di Tanzania, Afrika.
“Halo dari Tanzania, Instagram! Saya baru saja makan siang dengan anak-anak luar biasa di sekolah dasar Kicheba di Muheza dan bertemu Upendo Mwingira, dokter luar biasa yang mendedikasikan karirnya untuk memerangi penyakit tropis,” tulis Bill Gates dalam postingan Instagram perdananya.

“Saya akan berbagi foto dari petualangan saya di Instagram. Semoga Anda berkenan mengikutinya,” lanjut Bill Gates.

Pada postingan perdanya, terlihat tiga foto diunggah oleh Bill Gates. Foto pertama ia terlihat makan siang bersama anak sekolah dasar di Kicheba di Muheza. Selanjutnya foto saat ia berbincang dengan Upendo Mwingira, seorang dokter yang mendedikasikan waktunya untuk membantu masyarakat. 

Diketahui, Bill Gates sebelumnya telah lebih dahulu memiliki akun media sosial di Twitter pada 2009 silam Hingga kini, berdasarkan pantauan KABAR.NEWS, akun thisisbillgates telah memiliki 34,9 ribu lebih sejak ia bergabung di akun berbagi foto tersebut.