Skip to main content

Bimbim "Slank" Tunggu Janji Anies-Sandi Mengenai DP Rumah Nol Persen 

opbo
Bimbim Slank (INT) 

KABAR.NEWS, Jakarta - Pemusik Bimo Setiawan Almachzumi (50) atau akrab disapa Bimbim Slank menanggapi kepemimpinan Guberbur DKI Jakarta Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Bimbing berharap, kepemimpinan yang diemban dapat berjalan baik. "Doain aja, semoga bagus," ujarnya dilansir Kompas.com. 

Lanjutnya, Anies-Sandy merupakan sosok pemimpin yang baik dan menjadi contoh bagi masyarakat. "Pak Anies bagus lagi. Dia kan revolusi cintanya Slank. Walaupun gue milih Ahok, tapi sama aja lah," ucapnya. "Sebelum bertanding juga sudah ini ya, satunya muda, satunya bagus," imbuhnya.

Bimbim pun menunggu realisasi janji dari pasangan yang diusung partai Gerindra itu, terutama DP nol persen untuk rumah tinggal di Jakarta.

"Ya yang nol persen itu ha-ha-ha. Bukan hanya gue lho, semua orang juga pengin. Ada juga orang Papua, yang iri pengin di Jakarta sih," katanya.

Ia berharap Jakarta akan jadi lebih baik di bawah kepemimpinan Anies-Sandy. "Ya bismilah aja. Kita kan tugas seniman dan wartawan yang jagain," ungkapnya.