Skip to main content

Indadari Akui Kebenaran Perceraiannya Dengan Caisar YKS

caisar
Caisar YKS dan Istri (Instagram)

 

KABAR.NEWS – Sejak kembalinya Caisar di panggung hiburan tanah air, kontroversi tak henti mengiringi langkahnya. Bahkan hal ini juga terkait dengan rumah tangganya. Tak setuju dengan langkah suaminya yang kembali berjoget, Indadari membuat pernyataan mengejutkan. Ia membenarkan jika dirinya telah diceraikan Caisar.

"Sejak hari pertama berjoget, Caisar menceraikan ‎saya," kata Indadari seraya menyertai emoticon menangis saat dihubungi wartawan, Jumat (18/8/2017)seperti dikutip dari Bintang.

Sebelumnya, Indadari sempat berharap Caisar bisa hijrah kembali. Karena sebelum kembali joget, Caisar terbilang cukup antusias untuk mempelajari ilmu agama. Ia sempat mengajak publik untuk tak menonton acara yang menampilkan Caisar.

"Oya untuk yang mendukung Caisar berhijrah.. sebaiknya ya tidak usah ditonton acaranya, khawatir makin memancing kesedihan, sakit hati dan kebencian yang besar di dalam hati kita semua, padahal hidayah itu di tangan Allah," ungkap Indadari, istri Caisar itu dalam postingan yang ditulis pada 4 Agustus 2017.

Tak hanya itu, Indadari bahkan mendoakan agar program yang menampilkan Caisar cepat bubar.

"Rindu serindu rindunya...sampe ketemu nanti malam di kajian Rabbanian di Masjid Al Azhar ya suamiku. Aku tau ini gak akan lama...Karena aku gak lihat wajah bahagiamu di sana. Kamu pun selalu pesen minta didoain terus program ini cepat bubar. Insya Allah doa kamu segera terkabul," ungkap Indadari, 9 Agustus 2017.

Sejak kembali berjoget di acara hiburan layar kaca, keutuhan rumah tangganya nampak sedang diuji. Pro dan kontra juga menghiasi jagad dunia maya oleh para warganet. Mereka ternyata juga telah mengetahui jika Caisar telah menceraikan Indadari. "Benar Caisar udah menceraikan Indadari,"tulis akun @ratih_hairdo dalam kolom komentar akun Instagram Caisar.