Skip to main content

Hotel Whiz Prime Hasanuddin Sajikan 2 Menu Spesial di Januari

Hotel Whiz Prime Hasanuddin Sajikan 2 Menu Spesial di Januari
Menu Nasi Rawon dan Nasi Goreng ala Chef di Hotel Whiz Prime Makassar. (IST)

KABAR.NEWS, Makassar - Mengawali tahun 2020 menjadi momen bagi Hotel Whiz Prime Hasanuddin Makassar untuk menghadirkan menu yang sesuai local wisdom.


Kini, hotel berlantai 15 itu menyajikan Nasi Rawon dan Nasi Goreng ala Chef sebagai menu spesial bagi para tamu atau penikmat kuliner di Kota Anging Mammiri.


Baca juga: Lopi Cafe Makassar Tawarkan Suasana Tropical di Tengah Kota 

Sales & Marketing Manager Hotel Whiz Prime Hasanuddin Makassar, Chalsum Devita Alexia, mengatakan menu spesial tersebut hadir khusus pada Januari 2020.


Menurut Chalsum Devita, Nasi Rawon dan Nasi Goreng dipilih sebagai menu khusus dengan alasan menghidupkan kembali cita rasa lokal dari dapur hotel untuk memanjakan selera tamu.


"Mengangkat tema kearifan lokal dan menyesuaikan selera dari kebanyakan tamu hotel Whiz Prime," kata Chalsum Devita, via telpon kepada KABAR.NEWS, Selasa (14/1/2020).


Kolam renang dan restaurant yang terletak di lantai 3 Hotel Whiz Prime Hasanuddin Makassar. (Foto: IST)
Kolam renang dan restoran yang terletak di lantai 3 Hotel Whiz Prime Hasanuddin Makassar. (Foto: IST)

Kata Chalsum, untuk menikmati sepiring Nasi Rawon dengan Soda Gembira di meja Hotel Whiz Prime Hasanuddin, para tamu cukup merogoh kocek Rp45 ribu.


Baca juga: Tahukah Kamu? Jeruk Nipis Bisa Bikin Nasi Tidak Cepat Basi

Sementara, Nasi Goreng ala Chef with Mocktail Rainbow dapat dinikmati Rp35 ribu. "Nasi Rawon dan Nasi Goreng ala Chef bisa dinikmati based on request, karena ini menu a la carte," jelas Chalsum.


Bagi Anda yang ingin mencicipi Nasi Rawon dan Nasi Goreng ala Chef dengan minuman masing-masing, dapat menghubungi nomor 0411-361-2288 atau memesan langsung di Hotel Whiz Prime, Jalan Hasanuddin, Makassar.

 

loading...