Skip to main content

Hasil Pertandingan dan Cuplikan Gol PSMS Medan vs PS Tira 2-4

Hasil Pertandingan dan Cuplikan Gol PSMS Medan vs PS Tira 2-4
Pemain PS Tira, Radanfah Abu Bakr menyundul bola dalam pertandingan versus PSMS Medan di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (5/12/2018). (Dok. Liga Indonesia)

KABAR.NEWS, Bogor - PSMS Medan kalah 2-4 oleh PS Tira dalam pertandingan tunda pekan ke-33 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/12/2018). Aleksandar Rakic mencetak tigal gol untuk PS Tira.



Rakic membuka keran gol PS Tira di babak kedua pada menit 52.  Umpan matang M. Drajad di kotak penalti berhasil dituntaskan Rakic dengan sekali sontekan ke gawang PSMS Medan.

 

Gol kedua Rakic tercipta menit ke-77. Pemain berpaspor Serbia ini dengan tenang mengeksekusi umpan Drajad dan menggiring bola menaklukkan kiper PSMS Abdul Rohim. 



Dan gol ketiga Rakic dilesatkan melalui tendang pagar beberapa meter dari kotak penalti Tim Ayam Kinantan. Sepakan kaki kiri pemain bernomor punggung 9 ini membuat Rohim lagi-lagi tak berkutik. Dan skor 3-0.

 

Dimas Drajad menutup kemenangan PS Tira pada menit-menit akhir babak kedua. PSMS mampu memperkecil kedudukan melalui dua gol Rahmat Hidayat masing-masing menit 84 dan 90. Hingga peluit panjang ditiupkan skor 4-2 untuk kemenangan The Army tak berubah.



Wasit harus mengeluarkan dua kartu merah dalam pertandingan ini, masing-masing untuk pemain PSMS, Shohei Matsunaga pada menit 10 dan kartu kuning kedua untuk Roni Sugeng (PS Tira) menit 90.

 

Kekalahan 2-4 semakin membenamkan posisi PSMS di dasar klasemen dengan jumlah 37 poin. Sementara tambahan tiga poin PS Tira belum membuat tim asuhan Nil Maizar aman dari jurang degradasi dengan torehan 39 poin.
 

 

loading...