Skip to main content

Hasil Pertandingan dan Cuplikan Gol Liga Indonesia Hari Ini

Hasil Pertandingan dan Cuplikan Gol Liga 1 Hari Ini
Pemain PSIS Semarang, Bayu Nugroho merayakan gol ke gawang Arema FC di Stadion Madya Magelang, Minggu (4/11/2018). (Dok. Liga Indonesia).

KABAR.NEWS, Surabaya - Tiga pertandingan Liga 1 Indonesia pekan ke-29, Minggu (4/11/2018) telah digelar hari ini. Salah satunya PSM Makassar vs Persipura Jayapura.


Baca juga:

Bertanding di Stadion Andi Mattalatta, Juku Eja mengalahkan Persipura dengan skor 4-2. Empat gol PSM diciptakan masing-masing oleh Wiljan Pluim (12'), M. Rahmat (80', Ferdinand Sinaga (82) dan Alessandro Ferreira (89').



Sementara dua gol tim Mutiara Hitam diciptakan Boaz Sallossa (26'), dan gol bunuh diri dari pemain PSM Reva Adi Utama. (58'). Hasil pertandingan ini membawa PSM kokoh di puncak klasemen dengan jumlah 53 poin.

Di waktu yang sama, laga super big match berlangsung antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo. Baju Ijol menang 3-0 berkat Osvaldo Haay (2'), Oktafianus Fernando (30') dan Yohanes Pahabol (78'). 



Kemenangan ini membawah Persebaya naik ke peringkat 9 klasemen sementara, dengan 38 poin. Ada pun Persija tetap bertengger di peringkat 4 dengan jumlah 48 poin.

Pertandingan tak kalah menariknya antara PSIS Semarang vs Arema FC, yang berlangsung di Stadion Madya Magelang. Tuan rumah PSIS berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Dua gol Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS, diciptakan Bayu Nugroho (25') dan Bruno Silva (84'). Sementara sebiji gol Arema diciptakan Dendi Santoso (72'). 

Tiga poin dari pertandingan ini mendongkrak posisi PSIS ke peringkat 8 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan jumlah 39 poin.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Go-Jek Liga 1 (@liga1match) pada


Pertandingan lain Liga 1 pekan ke-29 hari ini mempertemukan Perseru Serui vs Mitra Kukar yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan serui. Tiga gol serui diciptakan Artur Bonai (5'), Anis Nabar (56') dan Beto De Paula (65' pen). Satu gol dari Mitra Kukar lahir dari Arif Suyono (45+1').



loading...