Skip to main content

Hasil La Liga Spanyol Pekan ke-4: Drama 7 Gol Barca vs Valencia

Hasil La Liga Spanyol Pekan ke-4: Drama 7 Gol Barca vs Valencia
Penyerang Barcelona, Anssumane Fati, berselebrasi usai timnya mengalahkan Valencia dengan skor 5-2 di Camp Nou, Minggu (15/9/2019) dini hari Wib. (Dok. IST)

KABAR.NEWS - Drama 7 gol tersaji dalam laga pekan ke-4 La Liga Spanyol 2019/2020 antara Barcelona vs Valencia di Camp Nou, Minggu (15/9/2019) dini hari WIB.


El Barca melumat Valencia dengan skor 5-2. Keran gol Barca dibuka 'Anak Ajaib'-nya yang berumur 16 tahun, yakni Anssumane "Ansu" Fati saat pertandingan baru berjalan 2 menit.


Baca juga: Hasil Liga Inggris Pekan ke-5: Tim Promosi Tumbangkan Man City

Lima menit berselang, Frenkie de Jong menambah keunggulan Barca menjadi 2-0. Gol tersebut berawal dari umpan silang Ansu Fati di dalam kotak penalti yang dituntaskan dengan sekali sontekan oleh De Jong.


Tertinggal dua digit, Los Che berupaya menekan ruang pertahanan Barca. Hasilnya pada menit ke-25, tim asuhan Albert Celades berhasil memperkecil ketertinggal menjadi 2-1.


Kevin Gameiro yang lolos dari jebakan off-side memaksa Andre ter Stegen memungut bola dari gawangnya. Babak pertama Barca vs Valencia berkedudukan 2-1.  



Pada babak kedua, menit ke-51, tendangan kaki kanan Gerard Pique berhasil menghujam gawang Valencia setelah memanfaatkan tangkapan tidak sempurna dari Jasper Cillessen.


Pesta gol Barca ke gawang Valencia ditutup dengan brace Luis Suarez masing - masing menit ke-61 dan 82. Jelang berakhirnya pertandingan, gol penghibur Valencia lahir dari kaki Maximiliano Gomez. Skor 5-2 hingga wasit meniup peluit panjang.


Baca juga: Pertama Kali di Makassar, Milanisti Juara Regional Euro Futsal Championship 2019

Di pertandingan lain, Real Madrid juga berhasil memetik tiga poin usai mengalahkan Levante 3-2 di Santiago Bernabeu, pada Sabtu (14/9/2019).

 

Berikut hasil La Liga Spanyol pekan ke-4 Sabtu dan Minggu (14-15/9/2019):


RCD Mallorca Vs Athletic Bilbao (0-0)

Real Madrid Vs Levante (3-2)

Leganes Vs Villareal (0-3)

Real Sociedad Vs Atletico Madrid (2-0)

Barcelona Vs Valencia (5-2)

 

loading...