Skip to main content

Hasil dan Cuplikan Gol Piala Presiden: Arema Kalah, Barito Menjaga Asa

Hasil dan Cuplikan Gol Piala Presiden: Persela Tekuk Arema, Barito Jaga Asa
Pemain Persela Lamongan, Washinton Brandao (kanan) dijaga pemain Arema FC Arthur Cunha saat pertandingan di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (9/3/2019). (Twitter/PerselaF)

KABAR.NEWS, Malang - Pertandingan kedua Grup E Piala Presiden 2019 telah digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (9/3/2019). Hasilnya Barito Putera menang 3-1 atas Persita Tangerang.


Baca juga: Perbedaan Nasib Persib Bandung, Persija Jakarta dan MU di Piala Presiden

Barito Putetra menang melalui gol Arthur Viera menit ke-28 dan dua gol dari Gavin Kwan masing-masing pada menit ke-35 dan 81. Sementara satu gol dari Persita diciptakan oleh Chandra Waskito menit ke-76.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Gavin Kwan memberikan gol kedua untuk @psbaritoputeraofficial #pialapresiden2019 #baritoputera #persita

A post shared by PIALA PRESIDEN 2019 (@pialapresiden_2019) on


Hasil ini membuka peluang tim asuhan Jacksen F Tiago melangkah ke babak perempat final Piala Presiden 2019, dengan torehan 3 poin, dari hasil satu kalah dan menang.


Di pertandingan lain, tuan rumah Arema FC kalah 0-1 oleh Persela Lamongan. Tampil di hadapan ribuan pendukungnya, Singo Edan bermain cukup dominan.


Baca juga: Belum 100% Fit, Asnawi Latihan Terpisah

Berbagai peluang diciptakan oleh Makan Konate dan kawan-kawan, namun kokohnya benteng pertahanan Persela kerap menggagalkan peluang-peluang tersebut.


Persela justru mampu mencetak gol lewat tendangan pemain asing mereka, Washington Brandao saat pertandingan berjalan menit ke-40. Gol Washinton memanfaatkan pantulan bola tendangan salah satu rekannya yang membentur mistar gawang.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Akhirnya Persela berhasil mencetak gol pertama di menit 40.#pialapresiden2019 #persela #arema

A post shared by PIALA PRESIDEN 2019 (@pialapresiden_2019) on


Hasil ini membawa Persela memimpin klasemen sementara Grup E Piala Presiden 2019 dengan torehan 6 poin dan memastikan satu tiket ke babak selanjutnya. 

 

loading...