Skip to main content

Hari Kedua, Kabut Uap Vape Selimuti Kemeriahan Event Mivex

kabut uap vape
Kabut. Uap Vape mengepung event Mivex 2017 di Parkir Utara Trans Studio Makassar, Sabtu (12/8/2017). (KABAR.NEWS/Adin)

KABAR.NEWS, Makassar - Makassar International Vape Expo (Mivex) yang digelar oleh Makassar Vape Lovers di Parkir Utara Trans Studio Mall di hari kedua pelaksanaannya, Sabtu (12/8/2017) masih diselimuti 'kabut uap' Vape malam ini.

Selain disesaki uap Vape, dari pantauan Reporter KABAR.NEWS di lokasi event Mivex, tampak ribuan pengunjung memadati event ini untuk menyaksikan pertunjukan hiburan Disk Jockey (Dj) dari DJ Vina.

Ketua Panitia Mivex 2017, Dedy mengatakan, event yang digelar selama 3 hari yang dimulai sejak Jumat kemarin hingga Minggu, 13 Agustus 2017 besok ditarget akan mencapai ribuan pengunjung.

"Kita target sampai ribuan pengunjung setiap hari dalam tiga hari kedepan. Adapun tenant yang ambil bagian dalam event ini, beberapa diantaranya berasal dari Malaysia dan Korea," ujar Dedy kepada KABAR.NEWS.

Selain itu, lanjut Dedy, tercatat ada sekitar 50 brand vape yang meramaikan event Mivex 2017 serta puluhan tenant dari berbagai daerah dan negara. Beberapa item kegiatan juga meramaikan Mivex 2017 diantaranya Vape Education, Beat Box dan Games.

  • Arya Wicaksana