Skip to main content

Hadirkan 5 Brand Fashion, SHE Project Store Kini Hadir di Makassar

Founder SHE Project Store (tengah) bersama Meiliany Sastra Wijaya dan COO Phinisi Hospitality Indonesia, Jennifer Tanta (kiri).

KABAR.NEWS, Makassar - Bagi pencinta fashion sebentar lagi akan dimanjakan dengan kehadiran SHE Project Store yang akan diadakan di Mall Phinisi Point, Makassar.


5 brand fashion pilihan akan hadir dalam debut perdana SHE Project Store ini antara lain Ai’telier, Vone, Aeden, Amelia Jang dan Viccio. 


Founder SHE Project Store, Innez Lawry mengatakan jika SHE Project Store merupakan solusi praktis bagi para kaum fashionista Makassar. 


"Makassar sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia dengan potensi pasar yang sangat berkembang, namun sayangnya tidak semua brand-brand retail ternama baik yang online maupun in-store bisa meraih tangan calon customernya," ucapnya konferensi Blue Lemon VIP Room Hotel The Rinra, Rabu (23/1/2019). 
 

Sementara itu, COO The Rinra Makassar, Jennifer Tanta mendukung, dengan kehadiran SHE Project Store di Makassar. 


"Saya melihat SHE Project Store bisa menjadi pioneer untuk konsep pop up store yang sangat kekinian terutama untuk kalangan anak muda, oleh karena itu kami dari manajemen Rinra dan Pipo sangat terbuka untuk bekerjasama untuk mendukung SHE Project Store," sebutnya.

  • Gilang Ramadhan

 

loading...