Skip to main content

Gerindra Bakal Kerahkan 12 Ribu Kader Hadiri Deklarasi NA-ASS

REKOMENDASI GERINDRA
Surat rekomendasi usungan Partai Gerindra terhadap pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman. (IST)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Deklarasi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) pada besok Minggu (22/10/2017) bakal dirangkaikan dengan jalan sehat yang melibatkan ratusan ribu peserta.

 

Partai Gerindra Sulsel akan mengerahkan semua kader dan pengurus fungsionaris untuk menghadiri acara deklarasi NA-ASS. Acara deklarasi tersebut diselenggarakan di lapangan Karebosi Makassar.

 

Juru bicara Partai Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief, membenarkan bahwa Gerindra akan ikut andil memeriahkan deklarasi NA-ASS sekaligus menyerahkan rekomendasi usungan untuk maju di Pilgub Sulsel yang ditandatangani oleh Ketua Umum Geerindra Prabowo Subianto, dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani Nomor Nomor:09-422/Rekom/DPP-Gerindra/2017.

"Gerindra akan ambil bagian dan kerahkan kekuatan organik untuk jalan sehat," kata Sawaluddin Arief melalui pesan elektronik, Sabtu (21/10/2017).

Sawaluddin Arief memprediksikan jumlah kader Partai Gerindra yang akan berpartisipasi sekitar 12 ribu. "Sekitar 12 ribu orang dari organik Partai Gerindra dan kader simpatisan akan hadir besok," ucapnya

 

Terkait siapa yang akan menyerahkan rekomendasi Gerindra ke paket NA-ASS, Sawaluddin belum mengetahui secara pasti, lantaran Idris Manggabarani tiba-tiba menjadwalkan akan berangkat ke Jakarta.

 

"Karena IMB masih di Jakarta, kalau tidak maka mungkin di serahkan oleh sekretaris atau ketua OKK, tapi kalau IMB sempat maka di serahkan oleh ketua DPD Gerindra Sulsel," tutupnya

 
  • Ruslan