Skip to main content

Gara-gara Iwatch, Wanita di Makassar Dianiaya Teman Pria

ilustrasi
Ilustrasi penganiyaan.(int)

KABAR.NEWS, Makassar - Seorang pria berinisial IH (38), diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita berinisial S (28), hanya gara-gara jam tangan pintar merk Iwatch. Insiden dugaan penganiayaan itu dilakukan IH di indekos yang ditinggali korban di Jalan Ance Dg.Ngoyo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, pada Selasa (13/10/2020) siang kemarin.


"Dia itu datang ke kosku, saya tidak buka pintunya jadi dia cungkil terus dia masuk bicara mau ambil Iwatch. Dia liat di sampingku itu Iwatch langsung dia rampas, tarik juga tanganku, tidak lama itu datang penjaga untuk pisahkan," kata S kepada KABAR.NEWS, saat ditemui di Mapolsek Panakkukang, Rabu (14/10/2020).


Atas kejadian itu, S mengaku mengalami sejumlah luka di jari dan tangannya diduga akibat dianiaya oleh IH."Yang luka jari, sama tanganku memar, goresan berdarah, waktu baku tarik, saya sudah juga visum dan melapor," ucap S.


Kata S, penganiayaan yang menimpanya berawal saat hubungan pertemanannya dengan terduga pelaku belakangan ini merenggang. Saat itu IH mengembalikan Iwatch yang telah diberikan oleh S, dengan alasan ingin mengambil datanya. IH pun kembali meminta Iwatch itu namun saat hendak mengambil Iwatch, IH berlaku kasar terhadap S.


"Kan beberapa minggu lalu saya yang belikan tapi sempat agak renggang pertemanan jadi dia kembalikan. Nah kemarin dia datang mau ambil ini Iwatch, caranya paksa mau ambil. Saya kenal sudah 6 bulan lebih, alasannya dia ambil karna ada datanya dia mau ambil di Iwatch itu," pungkas S.


Kini kasus yang dialami S sudah dilaporkannya ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Panakukang, dan sedang dalam penyelidikan.


Penulis: Reza Rivaldy/C

 

Flower

 

loading...