Skip to main content

Game of Thrones season 7: Mengungkap Darah Stark dan Targaryen Dalam Diri John Snow

KABAR.NEWS - Salah satu serial TV terpopuler dunia, Game of Thrones, akan segera merilis Season ke-7 di tahun ini. Menurut bocoran dari HBO, episode pertama akan mulai disiarkan pada 16 Juli mendatang. Para penonton setia pasti sangat penasaran dengan kelanjutan cerita perjalanan si ‘Ratu Naga’ untuk merebut tahta tertinggi di 7 kerajaan. Selain itu, asal-usul John Snow juga akan terungkap di season 7 ini. Apakah John Snow memang punya hubungan kekerabatan yang sangat dekat dengan Daenerys? Hubungan Daenerys dan John diprediksi akan terungkap pada season 7 serial ini. 

Sebab, pada season sebelumnya Brandon Stark dalam pengelihatannya saat menemukan pohon Weirwood di The Wall, ia melihat ayahnya Ned Stark dan bibinya Lyanna Stark. Lyanna saat itu melahirkan seorang bayi. Hingga Lyanna mulai mengungkap hubungan cintanya dengan sang pangeran, Rhaegar Targaryen. Dimana saat itu, Westeros tidak lagi dikuasai oleh klan Targaryen. Namun, berhasil direbut oleh Robert Baratheon yang begitu mencintai Lyanna Stark. Pada season 7 nanti akan terungkap dengan jelas seperti apa klan yang melekat dalam diri John Snow, Targaryen ataukah Stark, hingga Snow (anak haram) dalam namanya tak lagi melekat.


Oleh karena itu, untuk mengobati sedikit kerinduan dan rasa penasaran penggemar setia, ada baiknya kita mengulas secara ringkas terkait episode mendatang. Dalam thriller promo HBO, beberapa tokoh karakter terlihat bersanding dengan si ‘Ratu Naga’ yang sedang mempersiapkan diri merebut tahta sebagai penguasa Westeros.

Dalam trailer yang berdurasi  1 menit 10 detik tersebut, Daenerys Targaryen terlihat berbusana dengan nuansa gelap dihiasi dengan kalung yang menggantung di lehernya. Bersama naga peliharaannya, perempuan berambut pirang ini memainkan  karakter misteriusnya dengan peran yang sangat apik. Daenerys sebelumnya telah berhasil menaklukkan beberapa kerajaan, hingga ambisi selanjutnya adalah menuju Westeros untuk menduduki tahta besi.

Link trailernya:

Dikutip dari www.express.co.uk, ada beberapa bocoran mengenai prediksi kelanjutan kisah tersebut. Alur cerita mungkin akan mempertemukan kembali saudara yang telah lama terpisah, Arya dan Sansa Stark. Arya terlihat gagah dan percaya diri menunggang kudanya yang mungkin kembali menuju ke Winterfell setelah sekian lama berkelana. Juga tentu saja mungkin akan terungkap dengan jelas siapa ayah sesungguhnya John Snow.

Sementara itu, si ‘Ratu Naga’ diprediksi akan merebut Kota Westeros dari tangan Cersei Lannister. Cersei Lannister sendiri memaksakan diri secara sepihak untuk menjadi ratu setelah aksi bunuh diri raja sebelumnya, King Tommen yang merupakan putra keduanya dari hasil hubungan sedarah dengan saudara kembarnya, Jaime Lannister. Mengejutkannya, Jaime Lannister juga mungkin akan terbunuh, mengingat si ‘tangan kanan’ raja ini merupakan orang yang membunuh Raja Aerish, ayah dari Daenerys. Sangat menarik menantikan seperti apa keseruan pertarungan tahta selanjutnya di musim ke tujuh. “shall we begin ?” ujar si ‘Ratu Naga’ dalam trailer singkat.

  • Muhammda Fardan