Skip to main content

Full Album Blackpink akan Dirilis Oktober

Full Album Blackpink akan Dirilis Oktober
Personel K-Pop Blackpink. (Instagram/blackpinkofficial)

KABAR.NEWS, Seoul - Kuartet K-pop asal Korea Selatan, Blackpink, akan merilis album studio penuh pertamanya pada bulan Oktober 2020. Rencana tersebut telah diumumkan agensi yang menaungi grup K-Pop ini.


Melansir Yonhap, Selasa (28/7/2020) YG Entertainment telah memposting poster album baru Blackpink berjudul "The Album," di laman resminya.

 

Pada poster tersebut terlihat, mutiara merah muda di tengah mahkota dan tanggal "2020.10.02" di bagian bawah. Ini diharapkan menjadi full albut pertama yang diproduksi oleh Blackpink yang memulai debutnya pada tahun 2016.


"Pada tahun 2020, BLACKPINK akan menargetkan pasar musik global di belakang rencana sistemik dan menyeluruh," kata seorang pejabat YG Entertainment.


"Untuk perluasan BLACKPINK yang lebih besar, proyek global kami bekerja sama dengan Universal Music Group berjalan dengan lancar."


Sementara, "How You Like That," sebagai lagu yang pertama dari dua single pre-release dari album ini telah dirilis pada tanggal 26 Juni dan mendarat di Nomor 33 di chart Hot 100 Billboard bulan lalu. Ini juga debut pada tanggal 20 di chart single resmi Inggris.


Single kedua diperkirakan akan mencapai tangga lagu global bulan depan.


Blackpink memulai debutnya yang sukses pada tahun 2016, menyerbu beberapa tangga lagu musik secara berurutan dengan lagu hip-hop "Whistle" dan "Boombayah." Lagu lainnya termasuk "Playing With Fire" dan "Kill This Love."


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#BLACKPINK #블랙핑크 #TheAlbum #TeaserPoster #20201002 #ComingSoon #YG

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

 

 

Flower

 

loading...