Skip to main content

Foto Tatjana Saphira Dirangkul Gong Yoo, Begini Reaksi Netizen

goooo
Rangkulan Gong Yoo kepada Tatjana Saphira (INT/Instagram)
 

KABAR.NEWS – Akun Instagram Tatjana Saphira, mendadak heboh setelah postingannya pada Kamis (17/8) kemarin. Tatjana terlihat cantik dalam balutan gaun berwarna putih. Sementara Gong Yoo berdiri di samping artis 20 tahun itu sembari merangkul bahunya.

Sontak postingan ini langsung dibanjiri komentar beragam dari kalangan netizen. Bahkan, foto tersebut juga menimbulkan kecemburuan warganet, termasuk para penggemar sang aktor tampan yang terkenal di film Goblin.

@an.ne.sa :”Ya Rabbi aku cemburu level dewa my lovely dokkaebi ahjussi aaaa..”

@telurayam23 :”Mbak kamu menghancurkan hati saya..”

Ada pula sejumlah warga net lainnya yang memuji penampilan Tatjana Saphira. Menurut mereka, Tatjana terlihat mirip artis Korea dibanding Indonesia, saat bersanding dengan Gong Yoo.

@haris_salsadark :”Kaka mirip orang Korea asli nggak keliatan kayak orang indo..”

@visyabhirafaz :”Kalo sejajar gitu keliatan Korea nya. Keren sih..”

@dwi_adilah :”Kak gimana rasany beruntung banget ya kak..”

Diketahui mereka berdua sedang terlibat dalam sebuah iklan komersial produk telepon genggam Asus Zenfone 4 Selfie & Selfie Pro. Nah, para warganet yang lain jangan cemburu yah.