Skip to main content

Fitur Terbaru Instagram, Permudah Pengguna Berbalas Komentar Seperti di Facebook

instaa
Ilustrasi (INT)

 

KABAR.NEWS - Para pengguna Instagram tentu tidak hanya berbagi momen melalui gambar. Terkadang para pengguna saling memberi komentar pada postingan mereka.

Memang sudah sejak lama Instagram menyediakan kolom komentar. Sayangnya fitur tersebut nampak berantakan dan sulit terlacak. Nah, untuk membuatnya terlihat lebih sederhana dan mudah, sebuah fitur komentar terbaru bernama commentar threads akan hadir di hadapan pengguna setia situs berbagi gambar tersebut.

"Comment threads membantumu melacak percakapan dan mempermudah menanggapi thread tertentu. Pembaruan ini akan membuat feed kamu menjadi tempat yang lebih baik untuk berbagi hal penting, memperoleh inspirasi, dan tersambung dengan orang lain," ujar Instagram, dikutip dari laman Ubergizmo, Rabu (16/8/2017).

"Sekarang, saat kamu menekan 'balas' di bawah komentar, tanggapan kamu secara otomatis akan dikelompokkan tepat di bawahnya (dalam thread)," sambung Instagram.

Rencananya fitur ini akan diluncurkan beberapa pekan mendatang secara luas. Oleh karena itu, pengguna setia harus memastikan menggunakan aplikasi terkini di perangkat ponselmu.