Skip to main content

Firza Andika Kenakan Nomor Punggung 29 di PSM Makassar

Firza Andika Kenakan Nomor Punggung ini di PSM Makassar
CEO PSM, Munafri Arifuddin bersama Firza Andika (KABAR.NEWS /Irvan Abdullah) 

KABAR.NEWS, Makassar - Bek Timnas Indonesia U-23 Firza Andika resmi bergabung dengan klub kebanggaan warga Sulawesi Selatan, PSM Makassar.

 

Firza secara resmi diperkenalkan bergabung dengan PSM melalui unggahan resmi akun Instagram PSM Makassar pada Senin (19/8/2019)

 

Dalam unggahan tersebut firza tampak memegang kertas berisi kontrak didampingi oleh CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin.

 

Ditemui seusai menjalani latihan perdana bersama PSM Makassar, Firza menungkapkan  perasaanya setelah bergabung dengan salah satu klub tertua di Liga 1 tersebut.

 

"Saya berterima kasih kepada masyarakat Makassar, semoga bisa berpengaruh terhadap klub ini, saya bergabung dengan PSM karena saya mengetahui bahwa pelatih PSM memberikan kesempatan kepada pemain muda," ujarnya

 

Mengenai nomor punggung yang akan dikenakan di PSM Makassar, Firza menjawab dengan singkat pertanyaan dari sejumlah Pewarta di Stadion Andi Mattalata Mattoanging Makassar, Rabu (20/8/2019). "Untuk nomor punggung yang saya kenakan mungkin nomor 29," singkatnya.

 

Diketahui pemain berusia 20 tahun tersebut merupakan  kelahiran Medan, Sumatera Utara, dirinya sempat bergabung dengan klub AFC Tubize namun dirinya meninggalkan klub asal Belgia tersebut karna alasan tidak mendapatkan kejelasan. 

  • Irvan Abdullah

 

loading...