Skip to main content

"Entah Apa yang Merasukimu" Guncang Lantai Dansa Zona Cafe Malam Ini

Ilir7 Band
Ilir7 Band.(ist)


KABAR.NEWS, MAKASAR - Tempat Hiburan Malam (THM) terhits di Kota Makassar, Zona Cafe, akan menutup bulan November dengan event spektakuler. Kali ini, giliran Ilir7 Band yang akan dihadirkan sebagai bintang tamu.

 

Jumat (29/11/19) malam ini, Ilir7 Band akan mengguncang lantai dansa Zona Cafe, yang terletak di Jalan Ujung Pandang, dengan lagunya yang saat ini sedang viral, “Entah Apa yang Merasukimu”.


Marketing Komunikasi (Markom) Zona Cafe Makassar, Alvionita mengatakan, Ilir7 Band dengan lagunya “entah apa yang merasukimu” itu berasal  dari Sumatra Selatan dengan beranggotakan Ave (vokalis), Vic (bass), Zinx (gitaris) dan Richie (drum).


“Tiket yang disiapkan bervariasi ada harga presale Rp 100 ribu dan OTS Rp 150 ribu. Tiket presale telah soldout dan sampai hari H berlaku harga On The Spot (OTS) dengan harga tiket Rp150 ribu,” ujar Alvionita, sesaat tadi.


Vio, sapaan akrab Alvionita menambahkan, sebelum penampilan band itu, para talent Zona Cafe terlebih dahulu menyapa Zona Holic, panggilan pengunjung setia Zona Cafe. Mereka yakni Candy Crush Band, Sexy Dancer, Dj Eq Beatjunk, Dj Beatjunk dan Dj Ryan Beatjunk.

 

“Bagi para Zona Holic, jangan lewatkan penampilan pemilik lagu viral tersebut. Silahkan datang Jumat  malam ini di Zona Cafe,“ ucapnya.



*Mustawaf/B

 

loading...